beritalima.com

Adi Tegaskan Belum Terima Rekom Bacawali Surabaya

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwiyono

SURABAYA, Beritalima.com |Menyeruaknya kabar di media online terkait surat rekomendasi Bakal Calon Walikota dan wakil walikota dari PDIP yang menyebut bahwa Whisnu Shakti Buwana dan Eri Cahyadi yang mendapatkan rekomendasi tersebut,  dibantah oleh ketua DPRD kota Surabaya Adi Sutarwiyono, Minggu (9/8/2020)


Melalui sambungan telepon selular, Adi mengatakan bahwa kabar yang beredar, itu hanya opini media online. Dirinya mengaku hingga saat ini belum menerima atau mendapatkan surat rekomendasi tentang Bacawali dan bacawawali kota Surabaya untuk pilwali 2020 ini.  


“Saya tidak tahu, itu kabar ditulis media massa. Yang pasti sampai sekarang belum ada pemberitahuan resmi dari pimpinan partai kepada DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya,” terang Adi. 


Bahkan Adi mengungkapkan tentang kabar simpang siur yang beredar di beberapa media online itu tidak benar. “Saya tegaskan sekali lagi, rekomendasi itu adalah domain DPP PDI Perjuangan. Kami tegak lurus dengan keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri,” pungkasnya. (yul) 

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait