Akbar Tanjung Serukan Keluarga Besar Partai Golkar Depok Pilih Pradi-Afifah di TPS Depok

  • Whatsapp

DEPOK, Beritalima.com | Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golongan Karya (Golkar), Akbar Tanjung, datang ke Depok. Akbar sampaikan ke warga Depok yang ingin perubahan coblos Pradi-Afifah.

Mantan Ketua DPR RI itu menyatakan bahwa walaupun pasangan Pradi Afifah bukanlah kader dari Partai Golkar, akan tetapi secara resmi Partai Golkar telah merekomendasikan dan memilih Pradi-Afifah.

Sebab, Pradi-Afifah merupakan pilihan warga Depok. Pasangan ini membawa aspirasi warga Depok yang ingin melihat Kota Depok mengalami perubahan.

“Saya yakin, Pradi Afifah merupakan pilihan masyarakat. Kita dukung sama-sama Pradi-Afifah. Secara resmi Partai Golkar mendukung mereka,” ujar Akbar Tanjung di hadapan keluarga besar Partai Golkar Kota Depok di Sukmajaya, Sabtu (28/11/2020).

Akbar pun menyerukan kepada seluruh keluarga besar Partai Golkar di Kota Depok untuk mencoblos pasangan calon pemimpin daerah dengan nomor urut 1 Pradi-Afifah di TPS pada 9 Desember 2020.

“Jangan ragu untuk mencoblos Pradi Afifah, mereka pilihan masyarakat Depok yang sesuai dengan prinsip dan perjuangan Partai Golkar,” tandas Akbar Tanjung.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz A Rafiq, menjelaskan, kedatangan Akbar Tanjung ke Depok untuk membakar semangat kader Golkar Kota Depok untuk memenangkan Pradi-Afifah.

“Pak Akbar Tanjung sebagai Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar membakar semangat kader Golkar Depok untuk memenangkan Pradi-Afifah. Beliau memerintahkan kader Golkar untuk terus bergerak hingga ke pelosok,” ujar Farabi.

Fredi/Abdul Azis, Beritalima.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait