AKBP Heru Muslimin Pimpin Upacara Peringati Hari Kesadaran Nasional di Mapolres Sumbawa Barat

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB.beritalima.com|
Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S.I.K,.M.I.P memimpin langsung apel upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN) bertempat Lapangan Sarja Arya Racana Mako Polres Sumbawa Barat pada rabu (17/11/21) pukul 08.00 wita.

” Upacara kesadaran Nasional bertujuan meningkatkan motivasi dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas sehingga mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta jaga selalu kesehatan dalam massa pandemi.”kata Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi,S.Sos.

Eddy mengatakan,saat upacara bendera Kapolres AKBP Heru mengucapkan
Terimakasi atas capaian Vaksinasi di Kabupaten Sumbawa Barat yang telah mencapai 67%, diharapkan dalam bulan ini telah dapat mencapai target 70%. Semua ini atas kerjasama kita dengan TNI dan pemerintah daerah.

” Tolong di Ingatkan panitia dan unsur pelaksana kegiatan – kegiatan event dalam memeriahkan harlah Kabupaten Sumbawa Barat ke -18 untuk mengikuti protokol kesehatan.” tegasnya

Eddy menambahkan Kapolres Sumbawa Barat perintahkan anggota untuk melakukan kegiatan imbangan Polri di gerbang masuk kawasan pelabuhan laut Tano menuju pulau Lombok dalam rangka kegiatan internasional WSBK Mandalika.

Perlu diketahui dalam apel upacara dihadiri Waka Polres Sumbawa Barat KOMPOL Jamaluddin, S.Sos. Kabag SDM polres Sumbawa Barat Kompol Ibrahim. Kabag Ops Polres Sumbawa Barat AKP Iwan Sugianto SH.Kabag Ren Polres Sumbawa Barat AKP Tauhid.Para Kasat, Kapolsek, Danki Brimob dan Perwira Polres Sumbawa Barat.Personel Polres Sumbawa dan Brimob Kompi 2 Yon B Kabupaten Sumbawa Barat yang keseluruhan berjumlah sekitar 150 orang. (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait