Aksi Sosial Adira Finance, Serahkan Bantuan Lawan Covid-19 di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) kembali memberikan bantuan untuk penanganan virus Corona (Covid-19). Setelah beberapa pekan lalu menyerahkan bantuan ke Pemprov Jawa Timur, kali ini perusahaan pembiayaan terkemuka ini menyerahkan bantuan berupa 500 paket sembako dan 1600 masker non medis kepada Pemerintah Kota Surabaya.

Bantuan tersebut diserahkan Kepala Wilayah Area Adira Finance Jawa Timur, Sugeng Hariadi, bersama rekan-rekan relawan karyawan Adira Finance, dan diterima Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Surabaya, Kamis (14/5/2020).

Sugeng Hariadi mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Adira Finance untuk Indonesia, melalui program #BerjuangBersamaSahabat, dengan mengajak para Sahabat (karyawan, konsumen, komunitas, serta seluruh ekosistem Adira Finance) turut serta membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dan mendukung tenaga medis dalam berjuang melawan bencana nasional Covid-19 di Indonesia.

Dia juga menyebutkan, selain menyerahkan bantuan di Surabaya ini, pada hari ini Adira Finance Regional Jawa Timur juga mengadakan aksi sosial peduli Covid-19 di beberapa daerah di Provinsi Jawa Timur.

Di daerah lain dilakukan di Kota Kediri, membagikan bantuan berupa 150 paket sembako untuk Panti Asuhan Mutiara Gemilang, LAZNAS Yatim Mandiri Layanan Kediri, Yayasan Panti Budi Mulia, Yayasan Lentera Hati Umat, dan masyarakat setempat.

Kemudian di Kota Malang, para relawan dan karyawan Adira Finance membagikan bantuan 200 paket sembako kepada masyarakat Kelurahan Rampal Celaket, Kota Malang.

Dan di Kabupaten Situbondo, para relawan dari karyawan Adira Finance juga membagikan 150 paket sembako untuk Panti Asuhan Daru Aytam, Panti Asuhan YPAQ Al Maimunah, dan masyarakat setempat.

“Adira Finance akan terus #BerjuangBersamaSahabat untuk bersinergi melawan covid-19,” ujar Sugeng.

“Bagi kami pengalaman selama 30 tahun menjalin persahabatan dengan puluhan juta konsumen di seluru Indonesia membuat kami percaya jika hal baik dilakukan bersama-sama niscaya akan memberikan dampak yang positif bagi sesama,” tuturnya.

“Kami berharap kondisi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga kita dapat cepat bangkit dari keterpurukan. Selain itu, semoga kita diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Tuhan,” ucapnya.

Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, menyatakan, pihaknya banyak menerima bantuan dari berbagai instansi, lembaga maupun kelompok masyarakat guna penanganan maupun buat para terdampak Covid-19.

Bantuan berupa sembako maupun alat pelindung diri dan sebagainya itu akan dikelola oleh Pemerintah Kota Surabaya dan dibagikan sebagamana mestinya, baik kepada masyarakat terdampak maupun petugas yang menangani penyebaran virus Covid-19 di Surabaya.

Dikatakan, pihaknya telah memiliki data masyarakat maupun komunitas yang membutuhkan bantuan, yang tentunya juga telah disurvei kevalidtannya. Karena itu, Risma meyakinkan bantuan ini benar-benar akan diterima oleh masyarakat yang berhak dan membutuhkan.

Dalam kesempatan ini Risma juga menyampaikan banyak terimakasih kepada Adira Finance maupun pihak-pihak yang telah memberikan bantuan. “Kami sampaikan terimakasih pada Adira Finance atas kepeduliannya,” ucap Risma. (Ganefo)

Teks Foto: Kepala Wilayah Area Adira Finance Jawa Timur, Sugeng Hariadi, bersama relawan dan karyawan Adira Finance, saat menyerahkan bantuan kepada Walikota Surabaya, Tri Rismaharini, di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Surabaya, Kamis (14/5/2020).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait