Aldo Adela, Sukses di Dunia Hiburan Kembangkan Bisnis Content Creator

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Sukses itu capaian yang membanggakan. Namun untuk meraih sukses memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Perlu usaha dan motivasi tinggi untuk mencapainya.

Prinsip itulah yang diterapkan Aldo Adela dalam meraih kesuksesan demi kesuksesan. Sukses selama 10 tahun menjadi seorang entertain, Aldo kini juga telah berhasil menjadi content creator yang cukup berpengaruh.

Bermula dari pengalamannya menjadi Master Ceremony & Magician di Surabaya yang akhirnya terdampak akibat pandemi Covid berkepanjangan, Aldo mendapat berkah dengan mendirikan Digital Agency yang diberi nama AIDIA Creative.

“AIDIA Creative bergerak di bidang Branding, Logo Design, Social Media Design, Marketing Material Equipment, Aesthetic Short Video, Tik Tok Creator, AR Social Media, Product Photography, dan Event Styling,” terang Aldo.

“Ada sekitar 27 perusahaan, mulai dari yang bergerak di bidang usaha kuliner, kesehatan, dan fashion, yang sudah menjadi klien kami,” kata Aldo.

Aldo lalu mengungkapkan kembali keberhasilannya dalam usahanya. “Kunci sukses itu berani mencoba,” tutur Aldo saat ditemui Sabtu (13/8/2021).

Menurutnya, mencoba itu hal yang mudah dilakukan oleh siapapun. “Jangan pernah takut gagal untuk mencoba hal-hal baru. Karena, semakin kita berani mencoba akan ada hasil di balik itu semua,” lanjutnya.

“Karena saat kita dengan tulus mencoba dan konsisten melakukannya, semua itu pasti akan membuahkan hasil,” tambahnya.

Sebagai content creator sekaligus influencer, Aldo selalu berusaha memberikan sesuatu yang tidak biasa melalui konten yang ia buat serta berbagi pengalaman berharga dalam hidupnya.

“Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain. Dan sebagai content creator, aku punya tanggung jawab untuk bisa menghasilkan konten yang bermanfaat bagi orang lain,” tandasnya. (Gan)

Teks Foto: Aldo Adela.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait