AMK Segera Tanggap dan Peduli Terhadap Bencana Angin Puting Beliung di Maros, 160 Rumah Rusak dan 1 Korban Jiwa

  • Whatsapp

MAROS, beritalima.com – Angin puting terjang kecamatan Maros Baru, Kamis 15 Juni 2022 menyebabkan kerusakan lebih dari 160 tempat tinggal dan 1 korban jiwa diantaranya di Kelurahan Baju Bodoa dan Baju Pamai, serta Desa Mangallekana.

Selain itu, pada peristiwa tersebut juga menyebabkan kerusakan lebih dari 160 tempat tinggal dan 1 korban jiwa.

Bacaan Lainnya

Mendapat informasi adanya bencana alam puting beliung di wilayah kecamatan Maros, Ketua PN AMK Arizaldy Aras segera bergerak membagikan bantuan paket sembako dan bantuan lainnya.

Hal tersebut menyebabkan kesigaptanggapan dan kepedulian terhadap para korban bencana alam kembali teruji juga segera bergerak membagikan bantuan paket sembako.

Ketua PN AMK Arizaldy Aras juga terpantau turun langsung berbaur dengan para petugas dan warga yang terdampak bencana angin puting beliung sembari membagikan paket sembako dan bantuan lainnya.

Arizaldy Aras mennambahkan,  kegiatan ini merupakan kegiatan inisiatif pengurus PN AMK bersama para pengurus AMK di provinsi Sulawesi Selatan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama agar beban mereka bisa berkurang.

“Kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik berkat kerjasama antara kader AMK Sulsel dan kami di Pengurus Nasional.” Jelas Direktur PT. Hero Makassar itu, Minggu (19/6/2022).

Terpisah Ketua PN AMK ini juga  menyampaikan duka dan empati bagi korban bencana dari Ketua Umum PN AMK  H. Rendhika D. Harsono dan Sekjen PN AMK Ainul Yaqin.

“Semoga Pemda bisa segera melakukan pemulihan rumah tinggal dan trauma korban bencana.” harap Arizaldy Aras. (Edit)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait