Andi Lukman Tidak Pernah Bayangkan Apalagi Impikan Jadi Kepala LLDIKTI IX

  • Whatsapp

MAKASSAR. Prosesi lepas sambut Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara, dari pejabat lama, Prof Dr Jasruddin, M.Si kepada pejabat baru, Drs.Andi Lukman, M.Si, berlangsung Rabu 12 Januari 2022 di Hotel Claro Makassar.

Pejabat baru Kepala LLDIKTI IX, Andi Lukman pada sambutan acara itu mengatakan, sangat luar biasa pada acara hari ini lepas sambut. ”Saya tidak pernah bayangkan apalagi impikan menduduki posisi Kepala LLDIKTI”, katanya.

Dimasa lalu jadi jadi Kepala LLDIKTI tidak mungkin karena adanya regulasi yang mengatur, tetapi waktu berjalan pegawai struktural dapat jadi Kepala LLDIKTI sesuai pada regulasi baru.

Kepala LLDIKTI ini cukup berat tugas tugasnya, tetapi saya punya banyak teman yang luar biasa, para dosen, Profesor, pimpinan PTS, APTISI, ABPTSI dan lainnya, kata Andi Lukman.

Prof Jasruddin tentu tidak membiarkan saya, jalan sendiri, dasar dasar pelayanan yang baik dan telah dirintis akan terus dilanjutkan, katanya.

Tugas LLDIKTI memfasilitasi penyelenggara dan pengelola Perguruan tinggi agar terjalin sinergitas.

Sosok Prof Jasruddin dalam menjalankan tugasnya boleh dikata melampaui zamannya, cerdas, banyak ide, berinovasi dan sangat baik, katanya.

Suasana acara pisah sambut berlangsung sangat meriah hadir beberapa mantan Kepala LLDIKTi IX di antaranya, Prof Dr Aminudddin Salle, SH, MH, Prof Dr Basri Wello, MA, Prof Dr Andi Niartiningsih, MP, mantan Sekpel Kopertis IX, Dr.H.Ibrahim Saman, MM dan para pimpinan Perguruan tinggi se Sulsel, Sulbar dan Sultra.

Nampak hadir dalam acara itu, Ketua APTISI Sulsel, Prof Dr Ma’ruf Hafidz, SH, MH, Ketua ABPPTSI Sulsel, Dr.M.Ridwan, A. Ketua KPN Bung, Prof Dr Hj. Andi Niniek F Lantara, M.Si. (yahya/ulla).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait