Andi Syahriwijaya : Pengurus KKM Bone Sulsel Segera Menyatukan Potensi 3,2 Juta Orang Bone di Sulsel

  • Whatsapp

MAKASSAR. Tugas utama Dewan Pengurus Provinsi Sulsel KKM Bone periode 2021-2026 adalah menyatukan semua potensi orang Bone yang ada di Sulsel yang populasinya berjumlah sekitar 3,2 juta jiwa.

Demikian penegasan Ketua Umum
Dewan Pengurus Provinsi Sulsel KKM Bone periode 2021-2026, Drs H. Andi Syahriwijaya, MM, pada acara pelantikan pengurus, Ahad 1 Agustus 2021 di Baruga Karaeng Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel.

Dijelaskan, populasi orang Bone ini cukup banyak dan menyebar di seluruh pelosok daerah Sulsel. Langkah awal melakukan inventarisasi potensi dan konsolidasi organisasi pada tingkat kabupaten dan kota se-Sulsel.

Potensi orang Bone yang menyebar berkarier sebagai dosen, politisi, pengusaha dan beragam profesi lainnya akan menjadi kekuatan besar yang siap membantu tanah leluhur Bone mencapai visi dan misi Kabupaten Bone.

Kegiatan pertama pengurus adalah melakukan konsolidasi dan silaturrahmi kepada pengurus KKM Bone pada kabupaten dan kota, melakukan penyegaran dan pembenahan kepengurusan dengan tujuan roda organisasi berjalan maksimal.

Pengurus KKM Bone Provinsi Sulsel yang dilantik berjumlah 220 orang tetapi yang datang secara luring sebanyak 70 orang dan sisanya lewat daring aplikasi zoom.

Kepengurusan KKM Bone Sulsel yang dilantik oleh Ketua DPN KKM Bone diwakili Dr. Andi Rio Idris Padjalangi SH, M.Kn. Turut hadir Sekjen DPN KKM Bone, Ir Andi Bohar Alam.

Prosesi pelantikan ini turut dihadiri secara daring Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Bupati Bone, Ketua DPRD Bone, Dewan Hadat Bone dan para undangan lainnya.

Para pengurus yang dilantik termasuk, Dewan Kehormatan di antaranya: Dr. H. Andi Fashar Pajalangi, M.Si, Moh Roem, SH, M.Si, H. Andi S. Chaidir Syam, S. IP, M.Si.

Ketua Dewan Penasehat; Sudirman Sulaiman, ST. Ketua Dewan Pakar, Prof Hamdan Djuhannis, P.hD. Ketua Umum, Drs. H.Andi Syahriwijaya, MM. Para Ketua di antaranya: Dr. Andi Amrin Petta Rani, SE, MM. Prof Dr H Andi Muin Fahmal, SH, MH, Prof Dr Farida Andi Patitingi SH MH. Sekretaris Umum, Andi Ahmad Agung, MBA dan Bendahara, Drs H Andi Mustaman, MM.

Prosesi pelantikan berjalan sesuai rencana berkat tim kerja yang solid dari Panitia Pelantikan dengan Ketua, Dr Hj Andi Nurhidayati, S.Sos, M.Si.

Andi Nurhidayati pada laporan panitia menjelaskan, semua rangkaian acara pelantikan berjalan apa adanya berkat bantuan dan dukungan dari Plt Gubernur Sulsel, Bupati Bone, Direktur Polimarin Makassar dan semua pihak, ungkap anggota DPRD Sulsel Fraksi PPP ini.

Demikian Humas Panitia pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Provinsi Sulsel KKM Bone Muhammad Yahya Mustafa memberitakan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait