Anggota IPM Toea Bercanda Kembali Buka Puasa Bersama di Rujab Bupati Maros

  • Whatsapp

MAROS. Anggota Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) yang aktif pada era tahun 60 hingga 80-an, kembali melaksanakan buka puasa bersama di Rumah Jabatan Bupati Maros, Chaidir Syam, S.IP, MH, Rabu (21/4/2021).

Demikian ditegaskan anggota IPM Toea Bercanda, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE, MM kepada media usai acara buka puasa Rabu di Rujab Bupati Maros.

Dijelaskan, Bupati Maros Chaidir Syam pada masanya adalah anggota dan kader IPM Sulsel yang cukup aktif mengembangkan dan membesarkan IPM.

Pada acara yang penuh keakraban dan kekeluargaan menghadirkan pembawa tauziah, KH.Iskandar Tompo. Pada kesempatan itu dia memberi pesan agar persatuan/silaturrahim dalam kalangan ummat Islam harus terjaga dan tetap terpelihara.

Nampak hadir para pengurus dan anggota IPM pada masanya, Dr.H.Ramli Haba, SH, MH, Dr.H
Mukhtar Tahir dan beberapa mantan ketua IPM pada periodenya.

Direncanakan buka puasa berikutnya akan dilaksanakan di rumah Dirjen Peternakan Kementan RI, Dr.Ir.Nasrullah, PhD.

Sebelumnya buka puasa bersama para anggota IPM Toea Bercanda dilaksanakan di rumah Dr H Muhammad Ramli Haba, di Jl Sunu, Blok AX7 Komp. Perumahan Unhas Baraya, Sabtu 17 April 2021.

Pada acara buka puasa ini diisi tauziah Ustadz H Agung Wirawan. Hadir mantan Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE, MM, Syahrir Nur, Dr Mahmud Nuhung, Chaeruddin Hakim dan sejumlah alumni anggota IPM era tahun 60-80 an dari Gowa, Maros dan Makassar.

Ketua IPM Sulsel era tahun 84, Dr H Ramli Haba, merasa bersyukur bisa berkumpul bersama dengan teman teman seperjuangan di IPM.

Mantan anggota DPRD Sulsel dua periode ini mengatakan pertemuan silaturrahim sesama anggota IPM Toea Bercanda juga telah dilakukan family gathering di Bantimurung dan di Sampulungan, Galesong Takalar. (ulla/yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait