Anggota Koramil Sekaran Evakuasi Korban Laka Lantas di Jalan Poros Pucuk-Sekaran

  • Whatsapp

LAMONGAN, BeritaLima.com | Ratna Iswati (36), warga Dusun Gampang Sejati, Kecamatan Laren, Lamongan tak tertolong ketika dirinya mencoba menghindari jalanan berlubang di jalan Poros Pucuk-Sekaran.

Kejadian nahas itu berawal ketika motor jenis Vario yangdikendarainya, mencoba menghindari jalanan berlubang. Namun tak disangka, ketika hendak menghindari lubang jalan itu, motor yang dikendarai oleh Ratna berhadapan langsung dengan motor jenis Vixion milik Ahmad Yusuf, yang datang dari arah berlawanan.

“Tadinya mau menghindari lubang jalan, terus datang motor Vixion dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan,” kata Sertu Nur Salim, anggota Koramil Sekaran. Kamis, 19 Maret 2020 siang.

Selain menelan korban jiwa, kecelakaan itu juga mengakibatkan tiga pengendara lainnya mengalami luka-luka. “Untuk jenazahnya, kita evakuasi. Langsung kami koordinasikan dengan unit Sat Lantas setempat,” ungkapnya. Untuk saat ini, kata Nur Salim, korban yang mengalami luka-luka sudah dilarikan ke rumah sakit setempat.

“Sekarang sudah di rawat,” ujarnya.

(RR)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait