Angin Kencang Hancurkan Atap, Baleum Syedara Sambangi Rumah Indun

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Akibat angin kencang beberapa waktu yang lalu, hingga membuat rumah Indun (40) hancur dan atap rumahnya bocor terlihat langit dari dalam rumahnya, hingga Baleum Syedara Menyambanginya.

Berdasarkan informasi masyarakat lewat media sosial tentang kondisi Indun (40) di Dusun Damai Indah Gampong Alur Dua Kecamatan Langsa Baro, membuat Ketua Baleum Syedara Agus Setiawan di dampingin Tgk. Muhajir datang melihat kondisinya langsung.

Menurut Agus, dirinya hadir bermaksud menghibur dan membawa sedikit bantuan berupa sembako dan sedikit uang, setidaknya dapat mengurangi beban yang sedang di alami Indun.

“Insya Allah Minggu depan kita akan bantu Seng dan triplek untuk merehab rumah Indun, ini dari uang pribadi yang kita sisihkan untuk membantu sesama”, ujar Agus.

Dirinya berharap, Geuchik Gampong Alur Dua juga memperhatikan kondisi warganya, sebab Pemerintah Gampong mempunyai peran penting dalam membantu warganya yang di timpa musibah beberapa waktu yang lalu.

Sebelumnya, Baleum Syedara terus berbuat dan sudah 40 lebih mengunjungi rumah duafa dan fakir miskin di Kota Langsa berkat informasi dari warga lewat media sosial.

Ironisnya, Kata Agus, sering mendapat cacian bahkan hinaan lewat media sosial kalau dirinya cari panggung.

Padahal, apa yang di perbuat dan di publikasikan lewat media, agar ada orang lain tergugah hatinya membantu sesama saudara kita yang membutuhkannya.

“Tidak akan berkurang rezeki kita kalau kita saling membantu, bahkan Allah menambah terus rezekinya dari jalan yang tidak diduga,” tegas Agus Mandor.

Lanjutnya, kalau ada dermawan yang ingin membantu derita Indun ini atau membantu kaum duafa dan fakir miskin lainya lewat Baleum Syedara, insya Allah dirinya siap menyalurkannya.

“Semoga derita Indun ini dapat terobati dengan uluran tangan kita bersama memperbaiki rumahnya”, imbuhnya.

Kemudian, kalau dipercaya lewat Baleum Syedara, silakan hubungi kami kenomo handphone 085227478811. (Dhani Atjeh).

Teks Foto : Komunitas Baleum Syedara Saat Sambangi Rumah Indun di Gampong Alue Dua Kecamatan Langsa Baro, Selasa (11/02).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait