Apel Gabungan Untuk Menciptakan Keamanan Di Bulan Desember

  • Whatsapp

Timika,beritalima.com. Dalam rangka mengamankan rangkaian perayaan Natal pada bulan Desember tahun 2020, dilaksanakan apel gabungan TNI-Polri di lapangan apel Mapolres Mile 32, Senin (30/11).

Ikut hadir dalam pengamanan tersebut, Kombes Pol Kamarul Zaman, Dan Ops Amole II 2020, AKBP Ferry R. Ukoli, SIK, Dansatgas Pamrahwan, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, Dandim 1710/Mimika, AKBP I Gusti Gede Era Adhinata, SIK ,Kapolres Mimika, Mayor Pom Eko Zain,kadisops Lanud Y. Kapiyau Timika, Letkol Laut (P) Deni Indra, M. S., Sos., g. M. Tr. Hanla M.M., , Danlanal Timika, Kapten Kav M. Eka. Perwira Chandra ,Dandenkav-3/SC, AKP Ramadhona, Danyon Pelopor B Brimob Timika.

400 personil gabungan TNI-Polri yang mengikuti kegiatan apel tersebut, di siapkan dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama perayaan Natal 2020 dan Tahun baru 2021.

Kapolres Timika yang bertindak selaku inspektur apel dan didampingi oleh Dandim 1710/Mimika, menitipkan beberapa pesan kepada personil gabungan TNI-Polri agar selalu bersinergi dalam melaksanakan kegiatan pengamanan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Apel gabungan TNI-Polri ini dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas selama perayaan Natal dan tahun baru di kabupaten timika” Kata Kapolres

AKBP I Gusti juga menyampaikan tidak hanya melakukan patroli yang di tingkatkan tetapi juga melaksanakan razia demi menyambut bulan Desember, bulan yang penuh kasih ini dengan aman. Selain dari pada itu saya meminta tolong terkait masih adanya pandemi COVID 19 agar para Tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat untuk dapat menghimbau masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan demi keselamatan umat manusia.

Di samping itu Dandim 1710/Mimika menambahkan, ini sudah tugas kita bersama dalam mencegah terjadinya konflik-konflik, tetap pertahankan sinergitas TNI Polri dengan harapan pada bulan Desember ini dapat berjalan dengan aman dan msayarakat kota Timika dapat menjalan rangkaian ibadah Natal dengan penuh kasih dan Hikmah.

(Timika/Lasatia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait