Asah Naluri Tempur, Prajurit Petarung Yonif 3 Brigif 2 Marinir Pasmar 2 Berlatih Menembak Reaksi

  • Whatsapp

(Surabaya) Dalam rangka kesiapan menghadapi Satgasmar Muara dan Perairan (MUPE) serta mengasah naluri tempur, Prajurit Petarung Yonif 3 Brigif 2 Marinir Pasmar 2 melaksanakan latihan menembak reaksi di Lapangan Tembak Internasional FX. Soepramono Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (26/03/2021).

Latihan menembak reaksi yang dipimpin Lettu Mar Presly dan diikuti prajurit Yonif 3 Marinir tersebut diawali apel kelengkapan kemudian penyampaian materi dan dilanjutkan pelaksanaan latihan menembak reaksi. Latihan tersebut bertujuan untuk mengasah naluri tempur dan meningkatkan profesionalisme prajurit, sehingga selalu siap dalam menjalankan tugas yang diemban.

Sementara itu, Komadan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA menyampaikan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat dan mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan, baik personel maupun material agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

“Lakukan evaluasi latihan agar prajurit mengetahui kekurangannya, sehingga pada latihan berikutnya dapat lebih baik lagi,” pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait