Asisten III Pemkab Touna Membuka Turnamen Sepak bola Ampana Tete Cup 2023

  • Whatsapp

Ampana -Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Tojo Una-Una (Touna), Nawatsara Panjili, SE, M.Si mewakili Bupati Touna membuka Turnamen Sepak Bola memperebutkan Ampana Tete Cup 2023 rangkaian kegiatan Festival Pasir Putih dan Hari Ulang Tahun Kecamatan Ampana Tete ke-58 Tahun 2023, Sabtu (17/06/2023) sore.

Dalam sambutannya Asisten Perekonomian dan Pembangunan Nawatsara Panjili menyampaikan selamat datang kepada peserta turnamen di lapangan Pasir Putih Desa Tete B, Kecamatan Ampana Tete.

“Kita patut gembira dengan dilaksanakannya turnamen ini, selain sebagai wadah menyalurkan minat, bakat dan hobi, kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi dan memperkokoh persatuan, persaudaraan dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” ucapnya.

“Semangat itu, marilah kita pupuk dan bina untuk berkarya, untuk menjadi masyarakat yang lebih maju dan berprestasi di bidang olahraga,” kata Nawatsara.

Menurut Nawat, turnamen yang dilaksanakan ini dapat membantu dalam menyeleksi dan menyaring bibit-bibit olahraga baru, untuk kita latih dan bina menjadi atlit-atlit yang berkualitas yang akan menjadi asset sumber daya kita di bidang olahraga.

“Saya berharap turnamen Sepak bola yang dilaksanakan ini dapat dijadikan sebagai wahana menyiapkan atlit-atlit olahraga, memantapkan kemampuan pemain yang dimilik dalam rangka mempersiapkan atlit-atlit yang matang dan Tangguh,”harapnya.

Untuk itu, Nawat memberikan apresiasi kepada Camat Ampana Tete beserta seluruh jajarannya serta seluruh komponen masyarakat atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan terima kasih atas perhatian besar yang diberikan untuk kemajuan daerah ini, dan semoga segala kegiatan yang kita laksanakan mulai sore ini sampai akhir selalu memperkokoh persatuan dan kesatuan,”jelasnya.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Pasir Putih Desa Tete B tersebut dihadiri Ketua Koni Kabupaten Touna, Safri Lahay, Camat Ampana Tete Asrin W. Soga S.Pdi, MAP, Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH, Danramil Ampana Tete Kapten Inf. Muh. Jabir, para Kepala Desa se-Kecamatan Ampana Tete, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, tokoh perempuan dan tokoh pemuda serta tamu undangan lainnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait