beritalima.com

Asistensi di Mapolresta Sidoarjo, Srena Polri Tinjau Pelayanan Publik

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima. Com | Untuk mengetahui langsung progres Zona Integritas WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani), serta layanan publik Polresta Sidoarjo, Jumat (23/10), Tim Srena Polri melakukan asistensi ke Mapolresta Sidoarjo.

Kunjungan rombongan Tim Srena Polri yang diketuai Kombes Pol. Meilina D. Irianti diterima Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan pejabat utama Polresta Sidoarjo.

beritalima.com

“Kedatangan kami ke Polresta Sidoarjo, guna mengetahui progres yang dilakukan Polresta Sidoarjo dalam rangka mempertahankan Zona Integritas pelayanan publik,” jelas Kombes Pol. Meilina D. Irianti.

Pada kesempatan asistensi ini, rombongan Srena Polri dengan didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana melihat langsung satu per satu pelayanan publik yang ada di Polresta Sidoarjo, bagaimana tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan mengedepankan pelayanan terbaik menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Berbagai pelayanan publik yang dikunjungi tim Srena Polri. Seperti Pelayanan SKCK Online, SPKT, Posko Digital Covid-19 Delta Trisula, Posko Zona Integritas, dan Satpas Tangguh Semeru Polresta Sidoarjo.

beritalima.com

“Adanya pandemi Covid-19, tidak menjadi halangan bagi kami untuk tetap terus berikan pelayanan publik secara baik dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan, perbaikan kualitas pelayanan publik juga kami lakukan untuk kepuasan publik,” ujar AKBP Deny Agung Andriana.

Tak lupa, peran serta dan dukungan masyarakat, khususnya warga Kabupaten Sidoarjo diharapkan dapat membantu kelancaran Polresta Sidoarjo, terus memberikan pelayanan terbaik dalam rangka mempertahankan predikat Zona Integritas, ujarnya. (kus)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait