Asyiknya Valentine Day di Whiz Darmo Harapan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Perayaan Hari Valentine di Whiz Darmo Harapan, Surabaya, Sabtu (14/2/2021) malam kemarin cukup mengesankan. Hotel ini sangat memanjakan tamu-tamunya.

Keluarga Efendi & Ermin Yuniarti hadir merasakan hari kasih sayang itu. Hotel yang berlokasi di Darmo Harapan Surabaya ini telah menyiapkan tempat yang romantis dengan konsep camping outdoor di halaman terbuka depan hotel.

Namun, karena cuaca malam itu tidak mendukung, gerimis, akhirnya tempat kegiatan dipindah ke dalam hotel yang telah disiapkan tak kalah romantis. Total ada 30 meja untuk 30 pasangan yang tertata rapi di resto hotel.

Keluarga Efendi menempati 5 meja yang sengaja di pesan untuk keluarga, anak dan cucunya untuk ikut dalam pesta Valentine. Peserta valentine day ini memang beragam umur, mulai yang sudah berumur hingga yang masih usia 7 tahun.

“Alhamdulillah kami bersama keluarga sengaja mengikuti Dinner Valentine di Whiz Darmo Harapan, Surabaya. Ini sengaja untuk liburan sekaligus merayakan valentine bersama istri, anak dan cucu,” kata Efendi.

Dinner valentine romantic berjalan hingga pukul 21.00 WIB. Hadiah yang diundi cukup menarik. “Alhamdulillah saya mendapat hadiah voucer bermalam di Hotel Wish Surabaya. Ini murni hasil undian yang di persembahkan untuk peserta,” tukas Efendi. (red)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait