Ayo Menebar Kebaikan di Bulan Muharam, Giat PC AMK Jepara Santuni Yatama

  • Whatsapp

JEPARA, beritalima.com | PC AMK kabupaten Jepara tiap bulan rutin berkonsolidasi mengadakan pertemuan rutin dengan tempatnya bergiliran ke tiap pengurus tingkat kecamatan se-Jepara.

“Hal ini bertujuan pererat tali silaturami antar kader dan pengurus tingkat cabang dengan pengurus di tingkat Kecamatan,” kata ketua PC AMK Kabupaten Jepara Ahmad Afif Arfiyanto, S.Pd.

Bacaan Lainnya

Namun, pada bulan ini terdapat kegiatan yang berbeda dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya yaitu diisi dengan santunan Yatama.

“Kebetulan kegiatan saat ini adalah di bulan Muharam di kediaman Bro Firiyanto, di Desa Kecapi Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara, kita lakukan pula pemberian santunan kepada anak yatim piatu,” imbuhnya.

Di kesempatan tersebut Ketua OKK PN AMK, Agus Sutisna mengapresiasi, inisiasi kader – Kader AMK di Jepara tersebut dan berharap kegiatan tersebut dilaksanakan secara konsisten.

“Saya apresiasi giat kader – kader AMK di Jepara yang sudah menjalankan amanat organisasi ini dengan baik, organik dan kreatif, giat seperti ini terus dipertahankan dan di kembangkan untuk memberi ruang – ruang ekspresi pada kader – kader milenial,” lanjut Wakil Ketua DPC PPP Jepara yang saat ini menjabat ketua Komisi A DPRD Kab Jepara.

Tampak hadir di acara tersebut, ekretaris DPC PPP Kab Jepara. H. Habli Mubarak, Tanfidziyah Ranting NU Desa Kecapi 2, Ustadz Abdul Azis, Tokoh masyarakat, Suyatno, serta Bacaleg AMK dan Kader Aku Millenial Kreatif. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait