Bagaimana Cara Membedakan Buttonscarves Asli Dan Palsu?

  • Whatsapp

Sebuah brand yang besar tentu tidak terhindar dari namanya produk tiruan. Tidak terkecuali juga dengan produk lokal brand hijab satu ini yaitu Buttonscarves. Produk ini, merupakan salah satu brand hijab di kategori hijab premium yang menjadi andalan para wanita muslimah Indonesia. Tidak hanya jilbabnya yang memang merupakan produk berkualitas, tapi hijab itu juga punya ciri khas dan keunikan tersendiri.

 

Selain itu, motif hijab juga tidak pasaran sehingga Anda yang memakainya terlihat lebih elegan namun penuh dengan kesederhanaan. Sayang sekali, lewat tangan-tangan nakal, masih ada yang memanfaatkan nama besar Buttonscarves dengan melahirkan produk KW dari brand ini.

 

Membedakan Buttonscarves Asli Dan Palsu

Untuk Anda yang kebetulan baru pertama sekali ingin membeli produk dari Buttonscarves dan takut tertipu oleh produk yang tidak asli, berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membedakan produk asli dan tiruan.

 

  1. Bahan Produk

Pembeda produk hijab Buttonscarves asli dan palsu adalah bisa Anda lihat pada bahannya. Produk hijab dari brand premium ini memiliki bahan yang adem dan lembut. Dari segi bahan mungkin Anda akan kesulitan untuk membedakan mana produk tiruan dan asli.

 

Oknum tidak bertanggung jawab membuat penempatan elemen yang sama dengan warna yang hampir mirip dengan produk jilbab Buttonscarves asli. Namun jangan khawatir, karena produk yang palsu tentu saja bahannya lebih kasar dan juga panas. Sehingga ketika produk dipakai di luar rumah akan membuat Anda merasa gerah.

 

Saat disentuh, produk asli terasa lebih lembut dan halus serta dingin. Anda akan tetap nyaman menggunakan produk asli dari Buttonscarves ini meski dipakai seharian.

 

 

 

  1. Model Laser Cut

Buttonscarves  hadir dengan model laser cut yang menjadi pembeda antara brand ini dengan produk jilbab dari brand lain. Laser cut dari brand ini memiliki ciri khas yaitu terdapat titik 3 dan jahitannya sangat rapi pada setiap ujung. Makanya pada pinggiran jilbab akan terdapat motif seperti zigzag.

 

Perlu Anda ketahui, bahwa signature lasercad dari Buttonscarves ini sudah didaftarkan hak ciptanya sendiri. Tidak perlu khawatir pada modelnya yang tidak akan pasaran dan jika ada brand lain yang mengikuti modelnya pasti punya tingkat kemiripan yang berbeda. Apalagi jika ada produk tiruan, bisa dibayangkan bahwa bagian laser katanya tidak akan serapih produk asli.

 

  1. Kemasan Produk

Produk premium pastinya dikemas dengan sangat baik untuk menciptakan kesan produk yang sempurna untuk dipakai oleh siapa saja. Buttonscarves hadir dengan kemasan yang terbilang tidak main-main. Produk ini memiliki packaging yang hadir dalam box dan sudah dilengkapi dengan paper wrap serta Anda akan mendapatkan sebuah thank you card.

 

Selain itu, boxnya dihiasi lagi dengan pita kecil ciri khas dari Buttonscarves. Kemasan yang cantik ini tidak akan Anda temukan pada produk tiruan dari brand jilbab premium ini. Bahkan untuk produk tiruan dari Buttonscarves dijual tanpa kemasan hardbox. Namun perlu diketahui, bahwa semua produk asli dari Buttonscarves menjual  produk dalam kemasan  box.

 

  1. Signature Gold Charm Dan Hang Tag

Selanjutnya pembeda dari produk asli dan palsu adalah terletak pada signature gold charm atau logo emas. Signature ini hadir di bagian sudut jilbab, untuk produk palsu tidak akan terdapat logo signature tersebut yang merupakan salah satu keunikan produk jilbab Buttonscarves.

 

Selain logo emas, jilbab dari brand ini untuk produk yang asli akan menggunakan hang tag. Adapun hang tag tersebut tersebut berisi nama seri dari produk, harga dan juga barcode. Produk KW tidak akan hadir dengan hang tag yang lengkap.

 

  1. Motif Monogram

Buttonscarves yang asli hadir dengan elemen motif yang hanya dimiliki oleh produk ini saja. Produk palsu tidak terdapat logo khusus tersebut. Meskipun terdapat logo tapi pasti ada perbedaan di dalamnya.

 

Mulai dari penempatan elemen bisa sama tapi pasti berbeda. Warna produk asli juga sangat berbeda dengan produk tiruan. Untuk itu Anda harus sangat selektif pada perbedaan monogram ini. Karena biasanya orang awam yang tidak terlalu mengerti produk jilbab premium, pasti mudah sekali tertipu dengan produk tiruan.

 

  1. Beli Di Toko Terpercaya

Selain kelima poin di atas, perlu selektif dalam pemilihan toko untuk membeli produk Buttonscarves. Apalagi jika membelinya di toko online, maka pastikan untuk menemukan produk Buttonscarves di website resmi atau marketplace terpercaya.

 

Penjualan Buttonscarves di toko resmi tentu saja Anda akan mendapatkan produk yang benar-benar asli sampai ke tangan. Jika membelinya di marketplace, Anda harus benar-benar memilih produk di marketplace terpercaya dengan review bintang 5.

 

Nah, itu tadi beberapa cara membedakan produk Buttonscarves asli dan palsu. Tidak hanya produk jilbab saja, ada berbagai produk yang memang mudah sekali dilakukan produksi produk KW oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab. Namun jika ingin memilih produk Buttonscarves original, maka pastikan hanya membelinya di Blibli.

 

Blibli hadirkan katalog lengkap untuk produk Buttonscarves. Bahkan Anda tidak hanya akan menemukan produk jilbab saja, tapi juga produk aksesoris dari Buttonscarves. Mulai dari produk bros, scrunchie, pin, inner dan masih banyak lagi.

 

Selain jilbab dari merk Buttonscarves, Anda tentu bisa menemukan produk jilbab lainnya dari brand-brand terkenal lokal maupun luar negeri. Yang pastinya produk yang Anda temukan di marketplace ini sudah pasti asli, berkualitas dengan penawaran harga terbaik. Jangan lewatkan promo dan diskon menarik dari blibli dengan mengunjungi aplikasi dan juga website resminya di Blibli.com.

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait