Bahagia Dengan Cara Sederhana

  • Whatsapp
Photo by : Pinterest

beritalima.com | Bertemu dengan banyak orang dan menjadikan nya sebagai teman adalah hal yang sering dilakukan. Namun, diantara banyak nya teman, pasti ada satu orang yang sangat mengerti dengan keadaan kita. Dialah sahabat sekaligus lelaki yang selalu ada disaat aku membutuhkan dan mengharapkan kehadirannya.

Dia adalah tempat untuk mencurahkan hati, tempat untuk menghabiskan waktu dikala sendiri. Dengan mu, aku menemukan semangat dan arti dari sebuah pengorbanan, perjuangan.
Lelaki yang lahir di Brebes Jawa Tengah ini, selalu ada di dalam kehidupanku. Bertemu pertama kali pada grup yang berisi mahasiswa baru penerima bidikmisi. Dia hadir untuk menemani kehidupan aku sehari-hari dengan penuh kebahagiaan.

Sudah tak terhitung berapa hari yang sudah kita lewati bersama. Dengan penuh kesabaran dan perjuangan, dia menghadapi sifat aku yang membuat kesal. Dia selalu memberi semangat dan saran ketika aku menceritakan masalah yang sedang melanda kehidupanku.
Dia selalu membuatku bahagia dengan cara yang sederhana. Jika aku meminta untuk membantu tugas kuliahku, dia sangat sabar saat mengajariku. Sikap dia yang dewasa membuat aku bersyukur memiliki lelaki sepertinya.

Jarak rumah kami terbilang cukup jauh, tetapi tidak menjadi alasan untuk selalu bertemu. Dia selalu membawaku ke tempat-tempat yang membuatku terhibur. Terkadang, kami sampai lupa waktu untuk berpulang ke rumah.

Aku sangat bersyukur menemukan sosok lelaki seperti dia. Karenamu, aku menemukan semangat baru untuk menghadapi kehidupan ini. Terimakasih telah menemani hari-hari ku dengan penuh kebahagiaan.

Monica Dameria Natasya

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait