Bahas Kerjasama Parkir, Awal Bulan April di Kelola Pihak Ketiga

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo menggelar rapat paripurna, dengan agenda membahas penyampaian nota penjelasan Bupati Sidoarjo tentang permohonan persetujuan terhadap perjanjian parkir, yang digelar di ruang rapat paripurna DPRD Sidoarjo Rabu (16/3/2022).

Rapat paripurna itu dihadiri oleh Wakil Bupati Subandi, Ketua Ketua DPRD Sidoarjo, Usman, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Pemkab Sidoarjo, Benny Airlangga.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Pemkab Sidoarjo, Benny Airlangga mengatakan sambil menunggu selesainya pembahasan kerjasama di Komisi B DPRD Sidoarjo

dalam perjanjian kerjasama itu mulai rancangan perjanjian kerjasama, termasuk soal regulasi, sistem kerjasama, sistem pembayaran dan penentuan titik-titik parkir berapa jumlahnya dan ada dimana saja akan dibahas semua. Karena semua poin itu, memang harus diperjelas dalam perjanjian kerjasama.

Pihaknya bersama PT ISS bakal terus berkoordinasi terkait lokasi dan titik parkir. Meski di dalam Perbup ditetapkan 359 titik. Namun hal itu bakal ditinjau ulang bersama pihak ketiga.

“Intinya pada akhir Maret 2022 ini perjanjian kerjasama itu harus selesai. Harapannya, pada awal April parkiran di Sidoarjo sudah dikelola PT Indonesia Sarana Service (PT ISS) sebagai pemenang lelang pengelolaan parkir di Sidoarjo. Untuk kontrak kerjasamanya dengan PT ISS selama tiga tahun dihitung sejak perjanjian kerjasama ditandatangani.

Sementara pengelola untuk tahun pertama nilainya Rp 32,09 miliar, selanjutnya pada tahun kedua dan ketiga bakal dinaikkan 7,5 persen. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait