Bahas Masalah Aceh, Ketua LSM Radar Jumpa Ketua Fraksi DPRA

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima.com-Ketua LSM radar Aceh Heri safrijal menyambangi kantor kediaman Ali Basrah yang juga saat ini di percaya sebagai Ketua Fraksi Golkar Aceh di DPR Aceh Priode 2019 -2024 pada Kamis Sore /30/1/2020.

Kujnjungan itu sambut baik oleh Ali Basrah, beliau juga salah satu tokoh Aceh , saat ini yang sedang duduk di kursi DPRA sebagai anggota DPRA Yang paling banyak memperoleh Suara di pilkada 2019 lalu hingga mencapai 25000 lebih suara.

Ini pertanda bahwa dia saat ini di percayai dan mendapatkan amanah oleh Masyarakat di Dapil 8 Aceh Tenggara dan Gayo luwes. Kita dari Pemuda mengharapkan dianya Nanti terus memperjuangkan Aspirasi untuk Masyarakat Aceh untuk kemajuan Aceh yang lebih baik.

Saat bincang bincang dengan Ketua LSM Radar Aceh, dia mengatakan, saya di percayakan oleh Masyarakat Aceh, dan Nantinya akan berbuat banyak demi Aceh yang labih baik,Semoga bisa maksimal dalam mengayomi dan menjadi tempat mengadu Masyarakat atas segala keresahan yang terjadi di Masyarakat.

“Kita juga akan membuat Regulasi-rugulasi yang menguntungkan bagi Masyarakat Aceh secara keseluruhan ungkap Ali Basrah pada ketua LSM Radar Aceh.

“Banyak hal yang harus di lakukan untuk memajukan Aceh, terutama dibidang pemberdayaan Ekonomi, Aceh harus bisa membuktikan dan bangkit, apalagi Daerah Aceh salah satu Daerah banyak sumberdaya Alam yang bisa dimanfaatkan oleh Masyarakat,”ucapnya,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait