Bakti Sosial Di Bulan Kasih

  • Whatsapp

Timika,beritalima.com. Satuan Binmas Polres Timika, bersama Satgas Binmas Noken Polri melaksanakan kegiatan bakti Sosial dalam rangka menyambut bulan kasih Natal Kristus tahun 2020, Saptu (19/12).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Waka Satgas Binmas Noken Polri AKBP Sofyan Budiono, KBO Binmas Polres Timika Ipda Husein, Pama Polres Ipda Bambang, Kanit Bintibmas Aiptu Lalu Hiskam, dan Tim satgas Noken Polri.

Satuan Binmas Polres Timika bersama Satgas Binmas Noken Polri, melaksanakan kegiatan bertempat di Kampung Tunas Matoa Distrik Kwamki Narama dan Kampung Baru Jalan Agimuga Mile 32 Distrik Kwamki Narama.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, ada pembagian bingkisan kasih Natal berupa sembako kepada bapak Pendeta Niko Waker dan Tokoh masyarakat bapak Derek Alom, pada saat memberikan tali kasih Natal KBO Satuan Binmas menyampaikan ucapan Selamat Natal Kristus dan semoga damai Natal dapat membawa sukacita bagi kita semua.

Kemudian pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Ipda Bambang, bahwa dalam rangka merayakan Natal ini mari kita sama-sama jaga keamanan dan ketertiban supaya semua kegiatan perayaan Natal ini kita rayakan dengan penuh sukacita tanpa ada keributan atau gangguan kamtibmas.

(Timika/lasatia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait