beritalima.com

Bangun Sinergitas, Danlanal Banyuwangi Anjangsana Ke Forkopimda Jember

  • Whatsapp

beritalima.com | Guna memperlancar pelaksanaan tugas pengamanan di wilayah kerjanya, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Banyuwangi dibawah jajaran Lantamal V. Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla melaksanakan Anjangsana kejajaran Forkopimda Jember, Kamis (30/7).

beritalima.com

Dalam keterangannya Danlanal mengatakan, “Kunjungan kerja yang kami laksanakan ini merupakan agenda Lanal Banyuwangi yang sudah rutin dilaksanakan. Dengan tujuan untuk merekatkan hubungan silaturahmi dan sinergitas antar pemangku jabatan di wilayah kerja Lanal Banyuwangi”,  kata Joko – sapaan karib Danlanal Banyuwangi.

“Wilayah Kabupaten Jember sendiri masih  masuk dalam wilayah kerja Lanal Banyuwangi,  oleh sebab itu kami berkunjung ke para pemangku jabatan Pemkab Jember guna menyamakan visi, misi demi tercapainya tujuan bersama yaitu Jember aman dan tenteram,” terangnya.

Joko juga menambahkan bahwa ” Kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh Lanal Banyuwangi ini sebagai tindak lanjut himbauan Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto kepada Komando Bawah untuk terus membangun sinergitas dengan Satuan Samping dan Pemerintah Daerah guna mensukseskan tugas kerja di wilayah kerja masing-masing”,  Pungkas Joko.

Selain kunjungan ke Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR  Kunjungan juga dilaksanakan ke Dandim 0824 Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin.

Pada akhir kunjungannya tersebut Danlanal Banyuwangi dan Forkopimda Jember saling memberikan tali asih guna merekatkan silahturahmi dan sinergitas.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait