Bani Food Court Tampil Beda Pas Mantap di Pamekasan

  • Whatsapp
Foto : Keluarga Salah Satu Pengunjung Kafe dan Resto Bani Food Court[Penulis Andy.k]

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kafe dan Resto Bani Food Court, hanya ada satu-satunya di Kabupaten Pamekasan, tampil beda pas mantap pesona tempat nongkrong yang tidak bisa membuat berpaling.

Karena tempatnya yang bisa memanjakan mata bagi para pengunjungnya. Salain dapat memberikan sentuhan akan tempatnya yang banyak di tumbuhi pohon bonsai juga dihiasi dengan berbagai banyak warna pernak pernik lampu yang dapat memukau mata anda.

Bacaan Lainnya

Kafe yang satu ini sudah banyak menoreh prestasi dibidang pelayanan maupun keramahannya dalam memberikan pelayanan terhadap para pengunjung yang hendak makan, nongkrong bersama keluarga dan kerabat kerja.

Dari pantauan Beritalima.com, saat anda datang ke Kafe ini anda akan di layani layakyna raja karena para karyawan di sini mementingkan kenyamanan para pengunjung yang datang ke Bani Food Court tersebut.

Kafe dan resto ini juga menyediakan jaringan wifi yang cukup kencang sehingga para pelanggan betah untuk berlama lama di kedai tersebut, banyak para pengunjung dominan tingkat bawa sampai kalangan teratas.

Selain itu juga menu makanan dan minumannya sangat digemari oleh pengunjungnya. Karena selalu menghadirkan variasi rasa yang mempuh mengsugesti lidah dan perut anda.

Diketahui Bani Food Court yang terletak dijalan bonorogo no.8, Lawangan daya, Pademawu Pamekasan, adalah cafe yang bertema outdoor dengan konsep foodcourt, yang di dalamnya terdiri dari tujuh tenan, yakni Nasgor 26, Masakan Khas Madura, Gandul Khas Pati, Timur Tengah, Kebab dan Steak Burger, Anika Kuliner dan Sate Gule Pangestu Sumenep.

Dan juga Pimpinan Umum Beritalima.com memberikan piagam perhargaan terhadap Bani Food Court sebagai cafe & resto yang mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) di Kabupaten Pamekasan Madura, Jawa Timur, Selasa (14/01/2021).

Manager Bani Food Court Luthfiadi, mengaku bangga atas apresiasi yang diberikan tim beritalima.com sebagai cafe & resto yang patuh prokes.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Moch. Efendi selaku pimpinan umum beritalima.com dan juga sebagai pewarta ubahlaku, yang sudah jauh-jauh dari Surabaya untuk memberikan kepercayaan kepada Bani Foodcourt sebagai cafe & resto terbaik dalam penerapan prokes selama Pandemi Covid-19. Kami dari pihak managemen Bani Foodcourt akan tetap mensosialisasikan prokes covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”ucapnya. Kamis 14/01/202, siang.

Bahkan bukan itu saja pihak pengelola kafe juga menerapkan pada setiap pengunjungnya yang datang memakai masker akan medapatkan diskon sebesar 50% setiap kali kunjungannya.

Oleh sebab itu pihak direksi beritalima.com, menilai tindakan yang dilakukan oleh pihak kafe bani group, dalam upaya mengurangi tingkat penularan perlu diapresiasi dengan memberikan penghargaan sebagai salah satu cafe & resto patuh terhadap prokes terbaik di Pamekasan.

“Selama itu kami juga memantau sejumlah cafe & resto dalam upaya penerapan protokol kesehatan. Apalagi bani food court memberikan diskon terhadap pengunjung yang menerapkan prokes,”tandasnya.

Moch. Efendi, SH, MH, berharap, dalam penerapan prokes di Bani Food Court bisa dijadikan contoh oleh pelaku usaha cafe & resto lain khususnya yang ada di Kabupaten Pamekasan dalam pencegahan Covid-19 dengan penerapan prokes.

“Kami berharap hal ini juga dapat menjadi contoh bagi kafe lainya. Agar pencegahan penularan covid-19 di kabupaten pamekasan semakin berkurang. Dan semoga kita semua dalam keadaan sehat dan terhindar dari covid-19,”harap dan pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait