Baru Mulai Mengenal Skincare? Berikut Ini Rekomendasi Skincare Termurah untuk Pemula

  • Whatsapp

Sama halnya seperti merawat kulit tubuh, kulit wajah juga tentu perlu dirawat. Hal ini penting untuk mencegah terjadinya berbagai permasalahan kepada kulit wajah anda. Seperti misalnya kulit yang sering berjerawat, terlihat kusam, terlihat berminyak yang berlebih, dan masih banyak lagi. Kulit wajah yang bermasalah tentu akan sangat mengganggu. Akibatnya, anda tidak merasa percaya diri ketika tampil di depan umum. Maka dari itu, sangat penting untuk merawat kulit wajah anda. Caranya adalah dengan menggunakan skincare wajah secara rutin.

 

Skincare wajah merupakan rangkaian perawatan yang digunakan pada wajah untuk menjaga kulit tetap bersih, sehat, dan terhindar dari berbagai permasalahan kulit. Setiap produk skincare wajah memiliki kandungan bahan tertentu yang fokus kepada permasalahan kulit tertentu. Dengan begitu, anda tidak bisa sembarangan memilih produk skincare. Anda perlu mengetahui terlebih dahulu apa kondisi kulit wajah anda, dan juga permasalahan yang sedang dialami. Sehingga anda bisa segera menemukan solusinya dan bisa segera diatasi dengan produk skincare pilihan anda.

 

Untuk anda para pemula yang baru mulai mengenal skincare, berikut ini rekomendasi skin care termurah untuk pemula. Penasaran apa saja rekomendasinya? Simak ulasan selengkapnya!

 

Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water Oil Clear

Step yang pertama, anda harus memastikan kulit wajah anda sudah bersih terlebih dahulu. Terutama apabila anda baru selesai beraktivitas di luar rumah seharian. Membasuh muka dengan air saja tidak cukup. Masih banyak debu, polusi dan makeup yang menempel di wajah anda. Sebelum mencuci muka, anda bisa menggunakan Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water Oil Clear. Makeup remover yang satu ini merupakan produk water based yang ampuh mengangkat seluruh kotoran di wajah anda. Cara penggunaannya, anda bisa menuangkan secukupnya di atas kapas dan gosok pelan di wajah anda secara menyeluruh.

 

Senka Perfect Whip

Setelah wajah bersih dari debu, polusi dan makeup, anda bisa mulai mencuci muka menggunakan facial wash. Produk facial wash yang termurah untuk pemula adalah Senka Perfect Whip. Produk skincare asal Jepang ini dikenal dengan hasil busanya yang super melimpah. Kandungan PH-nya juga tergolong cukup rendah, sehingga kulit wajah anda tetap lembab dan tidak kering akibat dari pencuci muka tersebut. Didalamnya terdapat kandungan amino acid dan antioksidan. Wajah anda akan terlihat bersih dan bebas dari kotoran, serta tetap lembab dan segar setelah mencuci muka dengan produk ini.

 

Wardah Nature Daily Seaweed Balancing

Setelah cuci muka, anda perlu menggunakan toner agar kulit wajah terlihat tetap segar dan tidak kering. Untuk pemula, anda bisa menggunakan Wardah Nature Daily Seaweed Balancing. Toner memiliki fungsi utama untuk menyeimbangkan PH pada kulit wajah. Selain itu, toner juga membantu kulit wajah agar siap menerima step-step skincare yang selanjutnya. Cara penggunaan toner juga mudah. Anda bisa menggunakan kapas dan gosok pelan ke kulit wajah, ataupun menuangkan secukupnya di telapak tangan dan tepuk pelan ke kulit wajah.

 

NATURE REPUBLIC Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel

Produk dari Korea Selatan ini cukup populer dan terkenal di dunia. Moisturizer dalam bentuk soothing gel dari brand Nature Republic ini memiliki kandungan aloe vera 92%. Soothing gel ini membantu melembapkan dan menyehatkan kulit anda. Banyak juga pengguna yang mereview bahwa skincare yang satu ini berhasil menyembuhkan jerawat dan bekas jerawat. Cara penggunaannya, oleskan saja produk secukupnya pada kulit wajah dan ratakan.

 

Biore UV Aqua Rich Watery Essence with Micro Defense SPF 50+/PA++++

Jika di pagi atau siang hari, anda tentu wajib untuk menggunakan sunscreen kemanapun anda pergi. Sunscreen memiliki fungsi utama untuk melindungi wajah dari paparan sinar UV. Perlu anda ketahui bahwa banyak sekali permasalahan kulit yang disebabkan oleh paparan sinar UV. Seperti penuaan dini, flek hitam, kulit kusam, kulit gosong, dan masih banyak lagi. Selain melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV, sunscreen yang satu ini juga membantu melembapkan kulit dan memudarkan flek hitam ataupun bekas-bekas jerawat. Terdapat kandungan hyaluronic acid, citrus mix dan royal jelly extract didalamnya.

 

Nivea Lip Balm Watermelon Shine

Tak hanya kulit wajah saja, bibir juga perlu anda rawat dengan menggunakan skincare agar tidak kering dan mengelupas. Anda bisa menggunakan pelembab bibir dari Nivea Lip Balm Watermelon Shine. Pelembab bibir yang satu ini mengandung jojoba oil dan avocado oil, yang memberikan manfaat untuk bibir agar terlihat lebih lembab dan tidak terasa kering. Pelembab bibir juga membantu merawat bibir yang sehari-harinya selalu menggunakan produk bibir seperti lip matte, lip tint dan lain sebagainya.

 

Demikian rekomendasi skincare termurah yang bisa dipilih untuk anda para pemula yang baru mengenal skincare. Untuk mulai mencoba, anda bisa memilih skincare termurah. Meski disebut murah, kandungannya tetap terbaik dan berkualitas.

 

Belanja produk skincare incaran anda di Shopee akan lebih hemat dan menguntungkan dengan melalui live streaming Shopee Live. Belanja di Shopee Live, anda akan mendapatkan Diskon Murah 2x Sehari dan juga Diskon S/D 40RB di Jam 12 Siang dan Jam 8 Malam.

Yuk, segera dapatkan belanja dengan diskon setiap hari dengan cara belanja lewat live streaming di Shopee. Tertarik mendapatkan diskon belanja dari Shopee Live? Simak video youtube-nya di bawah ini:

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait