Beberapa Selebriti Ini Rajin Membuat Video Tiktok Selama Pandemi Corona

  • Whatsapp

beritalima.com | Diterapkannya PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar selama Pandemi Corona membuat banyak orang terpaksa harus menghentikan aktivitasnya di luar rumah, tanpa terkecuali para selebriti. Salah satu cara yang mereka lakukan untuk menghilangkan kebosanan adalah dengan membuat konten kreatif di TikTok. Kegiatan yang dilakukan di TikTok juga beragam mulai dari melakukan dance unik bersama anaknya, aktivitas olahraga, hingga beragam cara supaya tetap terlihat cantik meski berada di rumah. Beberapa selebriti yang sering membagikan video aktivitas serunya seperti Cathy Sharon, Nia Ramdhani, Jennifer Bachdim, Shandy Aulia, dan lainnya.

Salah satu video Cathy Sahron yang mampu mendulang 14 ribu like dari para pengikutnya adalah saat dirinya sedang mempergakan gerakan jalan ala model. Sedangkan video lain yang tidak kalah menggemaskan adalah saat Cathy bergoyang bergantian dengan sang buah hati. Cathy berujar “Anak anak juga suka nge-dance, mereka joget dan saya ikutan juga. Yang pentung anak anak happy dan buat kita tertawa.”

Cathy juga mengimbuh “Kondisi sekarang ini satu hal yang nggak boleh dilupakan adalah have fun dan tertawa itu yang buat kita kuat. Sekalian buat seru seruan juga meramaikan #MomsofTikTok. Saya juga lagi senang menghibur diri.

Menurut berita selebriti terbaru tidak hanya Cathy Sharon saja yang suka mengunggah video aktivitas seru bareng anak, karena Nia Ramadhani juga melakukan hal yang sama. Istri dari Ardi Bakrie tersebut bersama sang anak sering melakukan gerakan dance yang memperlihatkan bentuk kasih sayang pada buah hatinya. Gerakan kasih sayang Nia Ramadhani dan sang buah hati berhasil mendapatkan 17 ribu like dari pengikutnya.

Ibu muda yang sudah memiliki tiga orang anak tersebut memang rajin membuat video TikTok, dengan gayanya yang selalu energik mengikuti irama. Nia Ramadhani seringkali membuat video TikTok bareng anak pertamanya, Mikhayla. Mereka selalu terlihat kompak saat sedang beraksi.

Video aktivitas bareng anak yang tidak jalah seru juga ditampilkan Jennifer Bachdim bersama anaknya. Istri dari Irfan Bachdim tersebut bersama sang anak melakukan gerakan berjalan seperti model. Sementara selebriti Shandy Aulia juga tidak mau kalah, dirinya bersama bayi mungilnya melakukan gerakan dance.

Selain itu juga ada Gisella Anastasia yang seringkali membuat video TikTok bersama buah hatinya. Penampilan Gempita yang sudah pintar mengikuti gerakan dan ekspresi muka yang kocak memang membuat gemas. Pedangdut senior Inul Daratista juga seringkali membuat video TikTok bersama Adam Suseno sang suami. Video TikTok buatan Inul Daratista ini bisa menjadi salah satu hiburan bagi siapa saja yang merasa bosan di rumah.

Uniknya lagi beberapa selebriti mengaku mulai ketagihan bermain TikTok karena melihat anak anaknya. Misalnya saja Cathy Sharon yang awalnya itu hanya coba coba saja, tetapi sekarang menjadi lebih sering membuat video TikTok semenjak berlangsung pandemi Corona. Pungkas Cathy “Saya juga menjadi penasaran dan belajar dari temannya anak anak juga. Saya kan kurang ngerti pas baru banget, dan saya main TikTok pas awal pandemi. Saya banyak waktunya juga, jadi (suka) bikin (video TikTok) sekarang”.

Aplikasi TikTok ini memang belakangan ini sedang digandrungi banyak orang. Tidak terkecuali artis artis yang sudah disebutkan diatas, dimana mereka seringkali asyik bermain TikTok untuk mengisi waktu luangnya selama #dirumahaja. Para selebriti tersebut melalui akun instagramnya memang seringkali mengunggah video berjoget mengikuti irama lagu.

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait