Beli Kartu Perdana XL, Bonus Double Kuota Setahun Penuh

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | XL Axiata luncurkan produk terbaru XL dengan menawarkan bonus double kuota dalam periode yang panjang. Bagi pelanggan yang beli dan mengaktifkan kartu perdana XL mulai Januari 2023 bisa43 juga mendapatkan bonus double kuota tiap kali isi ulang paket data selama setahun penuh.

Group Head Customer Contact Center XL Axiata, M. Yunus, mengatakan, selain bisa mendapatkan double kuota, pelanggan dapat bebas internetan tanpa khawatir kuota internet cepat habis, karena didukung oleh keuntungan bonus unlimited chat dan line serta telepon ke semua operator.

Untuk mendapatkan promo bonus double kuota setahun tersebut, pastikan ponsel belum pernah terhubung ke jaringan XL Axiata. Cek IMEI ponsel dengan mengetik *#06# pada ponsel, lalu masukkan kode seri IMEI via web.

Terus, beli kartu perdana Xtra Combo Flex di toko pulsa terdekat atau di toko online yang bekerja sama dengan XL, lalu aktifkan nomor dengan mengisi data diri sesuai ketentuan yang berlaku.

Setelah aktivasi kartu perdana berhasil, ambil bonus double kuota anda di aplikasi myXL dengan langkah mendownload dan login ke aplikasi myXL, pilih menu XL Store, masuk ke “Ayo lihat bonus anda di sini”, Pilih Bonus Aktivasi, aktifkan bonusnya dan cek bonus double kuota di bagian “Lihat Paket Saya”.

Bonus double kuota hanya perlu di aktifkan 1x di Aplikasi myXL, dan di bulan berikutnya bonus double kuota langsung aktif setelah perpanjangan paket.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan bisa menggunakan layanan chat Maya melalui fitur Live Chat dari aplikasi myXL. Bagi pelanggan AXIS, chat Maya juga bisa diakses dari aplikasi AXISnet. (Gan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait