beritalima.com

beritalima.com Membuka Kesempatan Untuk Jadi Wartawan

  • Whatsapp

beritalima.com | Di masa Pandemi Covid-19 bukan halangan untuk berkarya, salah satunya perusahaan yang bergerak di bidang publikasi atau pemberitaan ini. Diusianya yang ke 9 tahun beritalima.com mengembangkan sayapnya dan membuka kesempatan  untuk bergabung menjadi wartawan di wilayah yang masih kosong atau perlu penambahan.

Untuk itu kami dari PT. MEDIA BERITA LIMA yang bergerak dibidang perusahaan pers dengan dilengkapa badan hukum dan legalitas yang lengkap serta terdaftar di Dewan Pers membuka kesempatan bagi para Jurnalis dan wartawan di seluruh penjuru tanah air.

Jurnalis yang menjadi orang pertama dan paling tahu peristiwa besar yang terjadi dan bisa mengabarkannya ke semua orang? Lalu, bagaimana rasanya bisa mewawancarai banyak orang dari “wong cilik” hingga petinggi negeri ini.

Sebagai seorang jurnalis harus berani  bertatap muka dengan pejabat ataupun artis idola hingga pemain bola ternama untuk diwawancarai. modal utama keberanian.

Barangkali kamu pernah berpikir untuk bekerja sesuai passion dan hobi yang kamu miliki. Misalnya seperti sepakbola, otomotif hingga teknologi. Atau kamu juga ingin selalu update tentang kabar terbaru soal gaya hidup, dunia hiburan hingga kuliner yang sedang kekinian.

Kamu juga mungkin pernah berpikir untuk bisa jalan-jalan ke banyak tempat. Bekerja penuh tekanan tapi juga mengasyikkan karena sangat dinamis tidak monoton. Siap mengikhlaskan hari libur untuk bekerja mengabarkan berita, berkarya agar bisa dinikmati banyak orang.

Jawaban dari bayangan pekerjaan itu adalah profesi Wartawan.

Beritalima.com juga akan diadakan recruitment. Semua posisi yang berhubungan dengan dunia jurnalistik sedang dicari. Dari mulai reporter politik. peristiwa, hukum, kriminal, ekonomi hingga lifestyle dan teknologi.

Persyaratannya juga cukup mudah, bisa menilis berita dengan kode etik jurnalis yang benar. 

Berikut persyaratan yang harus dilampirkan dan kirim CV ke email ke berita_lima@yahoo.com

Persyaratan.

beritalima.com

1. KPT.

2. Foto

3. Bisa Menulis berita

Posisi yang bisa diambil sebagai Kepala Perwakilan untuk Provinsi dan kabiro untuk kabupaten/kota di seluruh nusantara. serta wartawan.

(red)  

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait