Bersama Bang Zul, LMP Mada Bengkulu Berbagi Kasih

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Program sosial perdana Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Bengkulu, dibawah komando Ketua Umum (Ketum) H Adek Erfil Manurung SH yang digagas dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H / tahun 2021 yang digelar Jumat (9/4) siang sukses terlaksana.

Kegiatan positif ini mendapatkan dukungan dari beberapa pihak, salah satunya yakni, Zulhanani (Bang Zul/Hans), beliau merupakan masyarakat asli Bengkulu yang saat ini sukses dan berdomisili di Jakarta.

Bang Zul, sapaan akrabnya menjadi donatur pertama dalam kegiatan sosial LMP Bengkulu “Berbagi Kasih”. Program ini berupa pembagian nasi kotak secara gratis yang akan dibagikan kepada kepada kelompok pemulung dan pengemis yang ada didalam kota Bengkulu.

beritalima.com

Bang Zul saat dihubungi via pesan tertulis WhatsApp (wa) terkait kegiatan sosial ini, tanpa berpikir panjang langsung bersedia mendonasikan sedikit rezekinya untuk mendukung kegiatan sosial LMP Bengkulu ini. Sifat kedermawanan beliau patut untuk diapresiasi, dan diharapkan bisa memotivasi pejabat maupun pengusaha lainnya, khususnya yang ada di Bengkulu.

Meningkatkan kepercayaan dan kerjasama yang baik, merupakan moto setiap Ormas, khususnya ormas LMP Bengkulu saat ini, yang sejak awal berdiri di bumi rafflesia sudah berada ditengah-tengah masyarakat dan pemerintah, dengan menciptakan berbagai program sosial, seperti halnya menyalurkan bantuan bahan pangan berupa beras sebanyak dua ton lebih kepada masyarakat kota Bengkulu terdampak covid-19, kegiatan tersebut didukung langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, melalui Dinas sosial provinsi Bengkulu. Menyantuni anak-anak yatim piatu dalam program LMP mendukung program pemerintah kota Bengkulu dalam konsep religius dan bahagia.

beritalima.com

Terlepas dari itu, bagi para dermawan, calon donatur lainnya yang mungkin terketuk hatinya dan ingin mendonasikan sedikit rezekinya untuk beramal dibulan suci yang penuh berkah ini atau mendukung kegiatan-kegiatan sosial ormas LMP Bengkulu selama bulan Ramadhan ini, bisa menghubungi nomor telepon/WhatsApp bendahara kegiatan (an. Yok Suryadi) dengan nomor contak 0853 6888 3558 atau bisa langsung transfer via Bank Bengkulu dengan No Rekening 1020201018384.

Selaku panitia kegiatan, hanya doa terbaik yang bisa kami sampaikan terhadap para donatur. Semoga segala bentuk kebaikan yang diberikan maupun dijalankan, khususnya di bulan suci Ramadhan 1442 H ini menjadi ladang amal jariyah baginya. Aamiin.. Aamiin.. Aamiin…Allahuma Aamiin, Ya Rabbal’alamiin. (*)

Penulis: M.Martanus
Ketua Harian LMP Bengkulu.

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait