Bersama Lawan Corona, Paryono ” Terjun langsung” Di Tengah Masyarakat, Bagikan Masker & Hand Sanitizer Gratis

  • Whatsapp

KARANGANYAR,beritalima.com | Bahu membahu antar masyarakat untuk melawan mewabahnya Covid-19 di Seluruh Wilayah Indonesia dengan melakukan upaya pencegahan meluasnya pedemi Virus mematikan ini, memanggil nurani Paryono, SH, MH Anggota DPRRI Fraksi PDI Perjuangan untuk terjun langsung melakukan penyemprotan desinfectan di setiap sudut wilayah yang berpotensi menjadi sarang virus mematikan ini. Bersama jajaran Lurah, RT, RW, Polsek, Koramil Kecamatan Karanganyar dan Komunitas Rumah Asprirasi DPRRI dari Fraksi PDI Perjuangan PARYOMO,,SH,MH, Paryono yang juga mantan Wakil Bupati Karanganyar pereode tahun 2008 – 2013 ini, mengadakan kegiatan pencegahan dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus masuk di daerah yang berpontensi menimbulkan kerawanan penyebaran virus.

” Ini murni kegiatan Kemanusiaan. Kondisi ini harus disikapi secara bersama dan terlepas dari kepentingan apapun”, Ujar Paryono di sela kegiatannya di Kelurahan Bejen

” Hari ini ( 25/3) sasarannya adalah Perumahan Batanghari bejen”, Tambah Paryono. ” Selain penyemprotan Desinfectan, juga akan kami bagikan Masker dan Hand Sanitizer pada masyarakat secara gratis”, imbuhnya

Kegiatan ini tidak berhenti sampai disini, tapi akan terus dilakukan oleh Anggota Fraksi PDI Perjuangan ini di daerah daerah lain, khususnya pedesaan. Dan pembagian Masker dan Hand Sanitizer juga akan di sebarkan pada daerah daerah yang memerlukan dan diberikan secara gratis.

” Bersama Lawan Corona”, Pekik Paryono ditengah Antusiasnya masyarakat yang menyambut kegiatan Kemanusiaanya ini.

Sungguh sangat di harapkan masyarakat, jika Wakil wakilnya yang duduk di Legeslatif dapat melakukan kegiatan serupa dan tentunya Kegiatan Anggota DPRRI Komisi II ini patut dijadikan dedikasi bagi Wakil Rakyat yang lain untuk terjun dengan kegiatan riil bukan hanya himbauan ( Hari Dp/Str01)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait