Bersama Warga, Satgas Yonif 126/KC Bersihkan PLTS

  • Whatsapp

(Keerom). Dari Hasil Komsos yang telah dilaksanakan, Pos Towe Hitam Satgas Yonif 126/KC mengajak masyarakat untuk bersama-sama membersihkan sekeliling halaman Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) yang berada di Kampung Towe Hitam, Distrik Towe, Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H.,M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Senin (17/01/2022).

“Ini adalah wujud kebersamaan kami, TNI bersama Rakyat. Dengan dilakukan kegiatan secara bersama-sama seperti ini, diharapkan sinergitas antara TNI bersama Rakyat selalu terbina,” ungkap Dansatgas.

Selaku warga a.n. Bapak Bernaus sangat berterima kasih kepada Pos Towe Hitam Satgas Yonif 126/KC yang sudah membatu dalam kegiatan tersebut kalau bukan kito-kitorang siapa lagi yang akan peduli.

“Kami sangat bersyukur atas keikutsertaan dari TNI, dengan demikian dapat meringankan masyarakat dalam kegiatan karya bakti PLTS,” tambah Bernaus.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait