Bhakti Sosial Akabri 97 Wira Sakti, Bantu Ringankan Beban Korban Erupsi Semeru

  • Whatsapp

Alumni Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) tahun 1997 yang terdiri dari TNI AD, AL, AU dan Kepolisian serta menamakan diri Wira Sakti, menggelar bhakti sosial bagi masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru. Kegiatan ini dilaksanakan di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (22/12/2021).

Bantuan yang diberangkatkan hari ini dari Lanud Abdulrachman Saleh, Malang tersebut berisi sejumlah bantuan sembako, peralatan shalat, masker, hand sanitizer, obat-obatan, pakaian baru, perlengkapan mandi, keperluan wanita, alat tulis dan perlatan belajar serta keperluan bayi.

Pemberangkatan 6 truck berisi Baksos Peduli Semeru ini dilepas langsung oleh perwakilan Koordinator Lapangan (Korlap) Bhakti Sosial Wira Sakti Alumni Akabri 97.

Komandan Lanmar Surabaya Kolonel Marinir Idi Rizaldi selaku perwakilan Korlap Alumni Akabri 97 saat diwawancarai media mengatakan, pemberian bantuan ini sebagai wujud Akabri 97 hadir di tengah masyarakat yang ada di Lumajang yang tengah dilanda bencana. “Kami atas nama Alumni Akabri 97 turut berduka atas kejadian bencana ini, semoga dengan sedikit bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Lumajang,” terangnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait