Binmas Noken Polri Bangun Tempat Cuci Tangan Dan Bagikan Sembako

  • Whatsapp

Timika, beritalima.com. Binmas Noken Polri Kembali membangun tempat cuci tangan dan membangikan sembako kepada warga masyarakat Kampung Utikini baru, SP 12, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Timika Papua yang terdampak wabah virus Covid-19, Minggu (10/5).

Kegiatan Pembagunan tempat cuci tangan dan pembagian sembako itu, dipimpin langsung oleh Waka Satgas Binmas Noken Polri, AKBP Sofyan Budiono, S.H, M.Si, dan personil Binmas Noken Polri.

Waka Satgas Binmas Noken Polri, AKBP Sofyan Budiono, S.H, M.Si., Saat dikofirmasi mengatakan, kegiatan yang dilakukan binmas noken polri ini, dalam rangka membantu masyarakat papua dalam memerangi penyebaran Virus Corona di Kabupaten Timika.

“Kita tahu Bersama bahwa, Dampak dari Virus Corona ini sangat dirasakan oleh kita semua sehingga pemerintah telah melakukan berbagai terobosan dalam memerangi Virus Covid-19 ini, terkait dengan itu, Binmas Noken Polri juga hadir ditengah-tengah masyarakat Papua untuk Bersama-sama kita putuskan mata rantai Virus Corona ini”, Kata AKBP Sofyan Budiono, S.H, M.Si.

Kali ini, kami melakukan Pemasangan tempat cuci dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kampung Utikini yang terdampak pandemi covid-19 dan juga kami memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga Kesehatan dan taati aturan pemerintan dalam memerangi virus Corona.

(Timika/Lasatia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait