Bisa Coba Campervan, Pantai Ngliyep dan Balekambang Tetap Buka dan Aman Dikunjungi

  • Whatsapp
Pantai Balekambang yang dikelola PD Jasa Yasa

Kabupaten Malang, beritalimacom | Selama Liburan Idul Fitri dua pantai ikon wisata di Malang yang dikelola Perumda Jasa Yasa, yakni pantai Balekambang dan Pantai Ngliyep dipastikan aman untuk dikunjungi. Hal itu ditegaskan langsung oleh Direktur PD Jasa Yasa Djoni Sudjatmiko.

“Ya saya tegaskan bahwa dua pantau yang kami kelola Balekambang dan pantai Ngliyep kami pastikan aman untuk dikunjungi semua wisatawan,” ungkap Djoni kepada beritalimacom Kamis 11/04/24.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, diketahui beberapa waktu lalu beberapa tempat wisata pantai di Malang Selatan diterpa angin kencang dan banjir rob, namun Direktur PD Jasa Yasa menyakinkan bahwa selama itu pun tempat wisata tetap buka serta tidak pernah juga tutup.

“Tempat wisata kami tetap buka dan tidak pernah tutup, dan saat ini masih dalam kondisi aman,” ujarnya.

Selain aman dan nyaman, lanjut Djoni bahwa Jasa Yasa siap memberikan pelayanan terbaik bagi wisatawan yang berkunjung ke Pantai Balekambang dan Ngliyep, PD Jasa Yasa juga memiliki inovasi program paket wisata private Pantai Balekambang- Pantai Ngliyep menggunakan konsep mobil Campervan Volkswagen yang telah diresmikan langsung oleh Bupati beberapa waktu lalu.

“Para wisatawan yang memanfaatkan paket wisata private Pantai Balekambang-Pantai Ngliyep menggunakan konsep mobil campervan tidur di tenda, dan walaupun kita tinggal di tenda tapi tidak kalah dengan di hotel. Tidurnya di tenda tapi pakai springbed,” tandasnya.

Liputan : Redaksi 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait