BMW Astra Surabaya Luncurkan Layanan Mobil Service

  • Whatsapp
Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopie Antonio, dengan Mobile Service yang siap memberikan layanan lewat panggilan, Jumat (20/3/2020)

SURABAYA, beritalima.com | BMW Astra Surabaya meluncurkan layanan Mobile Service, Jumat (20/3/2020).

Layanan ini memberi kemudahkan pelanggan untuk melakukan perawatan mobil kapan dan dimana saja.

Untuk kebutuhan perawatan dan perbaikan mobil BMW tak perlu meninggalkan rumah, cukup kontak ke nomor 1-500-898 tekan 4.

“Jadi tinggal booking saja nanti tim dari BMW Astra datang ke rumah untuk melakukan perawatan mobil Anda,” kata Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, Yopie Antonio.

BMW Astra Mobile Service adalah fasilitas yang disiapkan BMW Astra untuk memberikan kemudahan pelanggan merawat kendaraan.

BMW Astra ingin hubungan dengan pelanggan tidak hanya saat pembelian mobil semata.

BMW ingin terus bersama pelanggan termasuk saat membutuhkan perawatan dan perbaikan kendaraan.

Peluncuran Astra Mobile Service terdorong situasi semakin meluasnya penyebaran virus Corona, sehingga bisa membantu perbaikan pelanggan dengan tetap berada di rumah.

“Pemilik kendaraan tetap di rumah dan pengerjaan perbaikan dilakukan oleh tim bengkel BMW Astra di rumah pelanggan,” terang Yopie.

Selain Astra Mobile Service, BMW Astra Surabaya juga meluncurkan BMW Astra Card untuk seluruh pengguna BMW yang melakukan pembelian kendaraan di BMW Astra maupun BMW Astra Used Car.

Kartu tersebut memberikan benefid di antaranya gratis jasa kunjungan BMW Astra Mobile Service khusus Surabaya, akses ke BMW Astra Surabaya Executive Lounge, diskon di restoran dan hotel rekanan BMW Astra di Jawa Timur.

Tak hanya itu, khusus bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang ingin melakukan pembelian BMW mulai 20-22 Maret 2020 akan mendapatkan promo gratis bahan bakar senilai Rp 10 juta.

Sudah demikian, gratis tambahan garansi selama 1 tahun. “Gratis tambahan 1 tahun garansi ini untuk setiap pembelian 1 tahun perpanjangan garansi,” kata Yopie. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait