Bop Vidy Business Opportunity Presentation Akan Hadir di Yogyakarta

  • Whatsapp

beritalima.com | Setelah sukses di beberapa tempat, dan yang terakhir di Bojonegoro Jawa Timur, Hunter team mengedukasi terkait perkembangan technology digital bersama VIDY, project StartUp Reward City-nya yang akan diselenggarakan di The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center Yogyakarta pada tanggal 19 Juni 2021.

Untuk diketahui, VIDY sangat membantu perkembangan ekonomi dimassa pandemi covid 19 ini yang tidak ada ujung nya. Bahkan beberapa team VIDY telah mengedukasi masyarakat Indonesia, mulai dari kota besar sampai ke kabupaten di berbagai provinsi.

Setelah Bojonegoro yang sukses dan mendapat respon dari berbagai pihak setelah dipaparkan tentang Reward City yang disampaikan salah satu konsultan, Mr.Ciputra, kini kembali hadir di Yogyakarta dengan tempat yang disediakan 500 orang dan terbatas serta gratis.

Reward City adalah sebuah kota tiruan seperti yang dapat diiihat di kehidupan nyata maupun di internet Perbedaan terbesarnya adalah disini bisa mendapatkan banyak hadiah untuk setiap detik yang dihabiskan di kota ini. Kota ini akan terpenuhi dengan berbagai aktivitas, hiburan, permainan, E-Commerce, dan lain-lain.

Company profile Reward City ini memang keren, karena bisa mendapat kan penghasilan yang luar biasa didalam Reward City itu. Apalagi di massa pandemi ini butuh dunia digital.

Technology digital yang telah dinaungi oleh VIDY COIN ( Reward City), dan juga dihadiri oleh team VIDY MILLENIAL INDONESIA (VMI) dari Surabaya, nantinya akan mengedukasi tentang company profile & marketing planing nya VIDY(reward city), jadi yang mau tau tentang vidy itu bisa datang di acara tersebut gratis tanpa dipungut biaya.

Manfaatkan Momentum Grand BOP Rewardcity * Zeus Team *JOGJA *, tiket Terbatas dan jangan sampai Kehabisan, hanya untuk 500 PESERTA untuk Tiket Silahkan Hub : 082140385151 Arman *TERIMAKASIH * (man).

mengedukasi tentang company profile&marketing planing nya VIDY(reward city) jadi yg mau tau tentang vidy itu bisa dateng di acara tersebut gratis tanpa dipungut biaya

manfaatkan Momentum Grand BOP Rewardcity * Zeus Team *JOGJA * , tiket Terbatas dan jangan sampai Kehabisan , hanya untuk 500 PESERTA  untuk Tiket Silahkan Hub : 082140385151 arman *TERIMAKASIH *

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait