BPMPD Halbar Rakor Persiapan Kunjungan Menteri‎

  • Whatsapp

JAILOLO,beritalima.com – Rapat koordinasi Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa (DPMD) Halmahera Barat, Camat Jailolo, Camat Sahu Timur dan  7 (tuju) Kepala Desa (Kades), membahas persiapan desa untuk kunjungan Menteri Desa Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI Eko Putro Sanjojo,  Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) RI Puan Mahrani. Rapat berlangsung di Aula Bappeda Halbar, Jumat (10/3/2017).

Kadis PMPD Halbar Asnath Sowo, mengatakan, rapat ini untuk membahas persiapan desa – desa sebagai sentral kungjungan kerja (Kuker)  menteri yang direncanakan pada 27 Maret 2017 ini. Maka harus disiapkan secara matang.

“Alhamdulillah rapat ini,  untuk membahas terkait persiapan desa,  mulai dari objek wisata seperti desa Tuada, serta kebutuhan kesiapan lainnya,”ungkapnya.

Asnath berharap, dengan agenda ini menjadi kekompakan dan atas dukungan semua pihak memiliki niat baik untuk kemajuan desa. Dengan begitu, mempersiapkan desa untuk kedatangan menteri,”pintanya.

Sementara Camat Jailolo Imran Lolori, dikesempatan itu, mengatakan, untuk desa di kecamatan Jailolo siap menjalankan program desa,  dalam rangka kungjungan ini,”pungkasnya. (ssd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *