Jum’at Sehat, Ajang Jalin Silaturrahim

  • Whatsapp

SAMPANG,BeritaLima.com-Banyak hal yang di lakukan untuk menjalin sebuah komunikasi yang baik,seperti halnya yang di lakukan camat tambelangan kabupaten sampang(A.zulhan),dengan inisiatif mengadakan acara senam bersama yang di laksanakan setiap hari jum’at bersama jajaran dinas dan masyarakat se kecamatan tambelangan.

Hal tersebut mendapatkan respon yang cukup baik,terbukti dari antusias peserta senam yang ikut hadir,mulai dari jajaran muspika,guru hingga masyarakat jum’at 10/3 2017.

Saat di temui BeritaLima.com zulhan mengatakan acara tersebut di laksanakan untuk menjalin silaturrahmi dan komunikasi yang baik antar jajaran pemerintah dan masyarakat “intinya harapan saya,agar terjalin hubungan silaturrahmi yang baik mas,agar kita bisa bekerjasama lebih baik lagi dalam melayani kepentingan masyarakat umum”.

Acara tersebut di adakan rutin setiap dua minggu sekali,di karenakan di selingi dengan kegiatan jum’at bersih,kalau hari ini acaranya senam,jum’at yang akan datang bersih – bersih”kalau sekarang kita senam bersama,jum’at yang akan datang kita kerja bakti”pungkasnya.

(faldzy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *