Buat Masker Sendiri, Polsek Biduk-biduk Bersama Relawan Bagikan Masker ke Warga Secara Gratis

  • Whatsapp

BERAU Kaltim,Beritalima.com – Kapolsek Biduk-biduk AKP Herman menyerahkan langsung masker kain pada tim relawan covid 19 Biduk-biduk.

Bersama dengan muspika,Pemerintah kampung dan relawan covid 19, bertekad untuk tetap memproduksi masker kain sehingga semua warga di wilayah Biduk biduk bisa terbagi secara merata. Hal tersebut di sampaikan Kapolsek pada beritalima.com, Rabu 8/4/2020.

“Kami bagikan masker ke warga untuk membudayakan bermasker di Kecamatan Biduk-biduk terutama bila berktifitas di luar rumah, selain itu untuk menekan harga masker yang lumayan mahal sekarang ini,”jelas Kapolsek.

“Dan Alhamdulillah , kami di bantu Rekan- rekan relawan, bagi yang punya mesin jahit di Biduk biduk, untuk bisa dibuatkan masker, cukup kami belikan kain untuk di buatkan masker,”ujarnya lagi.

Kepedulian warga Biduk biduk yang berprofesi sebagai penjahit sangat luar biasa , semoga semua masker yg di bagikan dapat bermanfaat bagi warga.

“Kegiatan Ini murni kegiatan sosial sebagi bentuk dukungan kita untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Biduk-biduk,”terang Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau agar warga Biduk-biduk untuk menjaga kebersihan dengan sering cuci tangan sesuai anjuran Pemerintah, dilarang untuk berkerumun dan social distancing.

“Diharapkan warga tetap menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan sesuai anjuran Pemerintah, dilarang untuk berkumpul dengan banyak orang,”himbaunya.

Ia juga menganjurkan untuk tidak bepergian ke luar kota, termasuk pulang kampung. Anjuran ini untuk mencegah COVID-19 .

“Kami menganjurkan masyarakat tidak bepergian sama sekali, termasuk pergi ke luar kota, apalagi pulang kampung,” kata AKP Herman.

“Semoga masker yang kami bagikan dapat dimanfaatkan untuk mengatisipasi virus corona,”pungkasnya.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait