Bumikan Dakwah di Kota Makassar, Muslimah Wahdah Makassar Adakan Pertemuan Daiyah

  • Whatsapp

Demi memperbaiki manajemen kerja daiyah Makassar, Muslimah Wahdah Makassar menggelar Pertemuan Daiyah 1, Sabtu (29/02/20). Bertempat di Aula DPP Wahdah Islamiyah kegiatan ini dihadiri oleh seluruh alumni pelatihan daiyah Wahdah Islamiyah.

Dengan mengusung tema “Bersama Membumikan Dakwah Salaf dalam Bingkai Profesionalisme Daiyah”, kegiatan ini dibuka langsung oleh Ustadzah Hj Haeriah Maming sebagai Ketua Ikatan Daiyah Muslimah Wahdah Islamiyah. Ketua Daiyah ini menuturkan pengalaman sebagai daiyah yang menyaksikan saat ini masih banyak masyarakat tak paham akan syariat. “Miris sekali ketika ada ibu-ibu yang sudah punya anak tiga orang tapi belum tahu cara mandi junub. Tentu ini menjadi tanggung jawab kita sebagai daiyah,” ujarnya dengan nada prihatin.

Pertemuan ini juga dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus Ikatan Daiyah 1 Muslimah Wahdah Makassar. Iriani Lamareto selaku Ketua Ikatan Daiyah Muslimah Wahdah Makassar berharap dakwah di Kota Makassar dapat lebih berkembang. “Semoga ke depannya dakwah di Makassar ini bisa semakin berkembang, masyarakatnya semakin islami dan berakhlak mulia,” ujarnya ketika ditemui disela-sela kegiatan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait