Bupati Adakan Buber Dengan Awak Media Dan Komunitas Radio

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, beritalima.com – Momen Ramadhan di manfaatkan oleh pemerintah kabupaten (pemkab) probolinggo untuk lebih dekat dengan insan media. Mengusung tema ‘Indahnya Kebersamaan Media Dan Komunitas Radio’. acara yang di gagas pemkab ini sukses di gelar.

Berlangsung di sekolah menengah pertama (Hati) toroyan desa rangkang kecamatan kraksaan. jumat (15/06/2017) Di hadiri ratusan undangan yang sebagian besar adalah awak media dan komunitas radio.

Hadir juga dalam acara ini adalah bupati probolinggi Hj. Puput Tantrianasari.SE, didampingi Drs.Hasan Aminuddin Msi, Tutug Utomo.MM.(Kadis Kominfo).

Dalam sambutannya Tutug menyampaikan, ini adalah salau satu usaha bersama guna meningkatkan kordinasi.

“Ini adalah salau satu usaha bersama guna meningkatkan kordinasi. Tujuannya sama untuk mencerdaskan masyarakat. Menuju kabupaten probolinggo yang ‘Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur’,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Hasan Aminuddin memberikan sambutan singkatnya mengatakan, media itu sangat dibutuhkan oleh siapapun manusia yang hidup.

“Media itu sangat dibutuhkan oleh siapapun manusia yang hidup. Bagaimanapun penyampai berita ini mampu memutus yang konon katanya tidak jelas inilah baru berita. Berita dijadikan refrensi dan pembenar sehingga media online hari ini menjadi pilihan bagi pembaca yang mudah diakses. Cetak susah sekali dibaca bagi mereka sibuk karena waktu sehingga handphone menjadi pilihan sebuah berita.”

“Penyampai berita juga bagian dari ‘Amar Makruf Nahi Munkar’. Pewarta adalah profesi mulia, kalangan profesional karena otak dan hati bekerja mulia tatkala pofesinya memberikan manfaat bagi orang lain. Pemerintah silahkan di koreksi bila ada pelanggaran,” pungkasnya.

Momentum ini juga menjadi ajang silaturrahmi pemkab dan awak media serta komunitas pendengar radio. Upaya pendekatan semacam ini perlu terus di tingkatkan guna pemantapan sinergitas. (Puput/aj)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *