Jemaah Umroh PT. Mofa Safa Deafah Juga Dapat Program City Tour Taif dan Layanan Prima

  • Whatsapp
Foto: 22 Jemaah Umroh PT Mofa Safa Deafah tahap ke ll di Madina menuju ke Masjid.

PAMEKASAN, Beritalima.com| Pihak penyelenggara umroh PT. Mofa Safa Deafah untuk membawa para jemaahnya ziarah keliling alias City Tour ke tempat-tempat bersejarah di Makkah dan Madinah.

“Sejak keberangkatan para Jemaah ke Saudi untuk umroh landing Madinah dari tanggal 08/09/2023 hingga sekarang kegiatan City Tour sudah dibuka begitu bebas di Madinah di tempat-tempat yang kita kunjungi seperti masjid Kuba, Kebun Kurma, kemudian di tempat-tempat yang lain Uhud dan lain sebagainya dibuka sangat ramai,” kata Owner Safa Deafah Al Madina H. Mohammad Akbar saat dihubungi, Senin (11/09/2023),pagi.

Munurut H. akbar nantinya setelah para Jemaahnya dari Madina ke Mekkah akan mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Makkah juga banyak dikunjungi para jamaah dalam program City Tour. City Tour di kota Makkah meliputi Jabal Tsur, Jabal Nur, Arafah, Muzdalifah, Mina.

Jadi kata H. Akbar nantinya akan melaksanakan ibadah umroh dan juga kegiatan City Tour mengunjungi situs resmi dan bersejarah dalam perkembangan umat Islam baik di Madinah maupun di Makkah

“Kita utamakan pelayanan prima dengan pendamping yang profesional dan juga tentunya sudah berpengalaman. Saya sendiri adalah orang yang sudah lama terjun di dunia travel tour bahkan juga perhotelan, gathering ,” sambungnya.

“Taif menawarkan hal yang luar biasa suhunya saat ini dingin. Di situ banyak sekali yang kita kunjungi setelah ditutup sekian lama dan sudah dibuka jamaah umroh juga bisa membuat paket program ke Taif,”lanjutnya.

Di Thaif tempat bersejarah di antaranya Masjid Ibnu Abbas, Masjid addas, Masjid Ali dan kemudian berbelanja di mawar shop industri ekstrak bunga mawar. Di tempat ini juga jamaah bisa makan buah di pasar buah yang sangat menggembirakan.

“Kebersamaan menikmati nasi mandi di kota Taif luar biasa semua ini sudah dibebaskan oleh pemerintah Saudi. Jadi jangan lewatkan kesempatan ketika berumroh kunjungi kota Taif,” ceritanya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait