Bupati dan Wabup Jember Datangi Warga Terdampak PPKM Darurat

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Bupati Jember H. Hendy Siswanto bersama Wakil Bupati Jember KH. Muhammad Balya Firjaun Barlaman mendatangi rumah warga.

Didampingi jajaran Forkopimda, Bupati dan Wabup memberikan bantuan sembako kepada warga, yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Senin (12/7/2021).

Bacaan Lainnya

Diantaranya, kepada warga Perumahan Griya Mangli dan Jalan Gajah Mada, Kaliwates. Dengan target, warga yang sedang isolasi mandiri dan Pedagang Kaki Lima (PKL).

“Sembakonya berupa beras 5,6 kilogram untuk satu orang, kali ini ada 100 ton. Bertahap, akan kami berikan terus,” beber Hendy.

Bupati menyatakan, sumber bantuan beras itu berasal dari Cadangan Beras Pemerintah (CBP), Bantuan Tidak Tetap (BTT) Covid-19 dan juga dari Kementerian Sosial (Kemensos).

Dia berharap, seluruh masyarakat Jember turut bertanggung jawab, menjaga keselamatan bersama. Menjalankan protokol kesehatan dan mematuhi ketentuan PPKM Darurat. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait