Bupati Karna Aktif Temui Masyarakat, Serta Bagikan Paket Sembako

  • Whatsapp
Bupati Situbondo Karna Suswandi saat bertemu masyarakat diacara Ramadhan berbagi. (Bet/beritalima.com)

SITUBONDO, beritalima.com – Dalam sehari, Bupati Karna Suswandi mendatangi enam desa di dua kecamatan, pada Rabu (22/3/2023).

Dengan didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten ibu Hj Juma’ati Karna Suswandi, ia mendatangi Desa Kukusan, Desa Klatakan, Desa Balung, dan Desa Kendit di Kecamatan Kendit.

Kemudian, Desa Bungatan, dan Desa Pasir Putih, di Kecamatan Bungatan. Dalam tiap kunjungannya, Bupati Karna Suswandi memberikan masing-masing desa 100 paket sembako.

Dalam sambutannya Bupati Situbondo yang akrab disapa Bung Karna, menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Situbondo pada masyarakat.

Sekaligus, untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi awal puasa di Bulan Ramadhan 1444 hijriyah 2023.

“Semoga bantuan ini mendapat barokah,” katanya

Ia pun mengingatkan masyarakat agar bisa memanfaatkan program Sehat Gratis (SEHATI). Sebab pemerintah daerah menganggarkan program tersebut betul-betul untuk kepentingan masyarakat.

“Program SEHATI ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah dalam memperhatikan kesehatan masyarakat,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Balung, Sawari yang akrab di sapa bang pepeng mengucapkan banyak terima kasih pada Bupati dan wakil bupati Situbondo yang telah bersedia hadir langsung menyerahkan bantuan bahan pangan bagi masyarakat.

“Yang pasti masyarakat saya merasa senang dan terbantu adanya bantuan tersebut. Lebih-lebih dalam menghadapi awal puasa besok. Bahan pangan menjelang ramadhan depan sudah banyak yang naik harganya. Tentu hal ini menjadi rasa syukur bagi masyarakat karena bebannya menjadi ringan,” pungkasnya.(*/Adv/Bet)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait