Bupati Karna bersama TNI Serahkan Bantuan Terdampak Covid-19 di 7 Desa Wilayah Situbondo

  • Whatsapp
Bupati Situbondo Karna Suswandi menyerahkan bantuan pada masyarakat. (Bet/beritalima.com)

SITUBONDO, beritalima.com – Bupati Situbondo Karna Suswandi, bersama Wakil Bupati Nyai Hj Khoirani serta rombongan Forkopimka Banyuglugur menyalurkan bantuan pada masyarakat terdampak Covid-19 di tujuh desa yang ada di Kecamatan Banyuglugur, pada Selasa (12/4/2022).

Bupati Situbondo Karna Suswandi, mengharap agar bantuan tersebut diterima dengan senang hati.

” Jangan dinilai dari besarannya bantuan tersebut, namun ini merupakan bukti dari kepedulian pemerintah terhadap masyarakat,” katanya.

Ia pun berpesan kepada masyarakat agar jelang Idul Fitri ini meningkatkan kewaspadaan, dan mentaati protokol kesehatan. K

arena, jelang perayaan hari besar umat islam ini juga terjadi peningkatan keramaian.

Sementara itu Danramil 0823/17 Lettu Inf Suudi, menerangkan, bahwa total ada 700 paket untuk tujuh desa. Jadi masing-masing mendapatkan 100 paket bantuan untuk warga kurang mampu.

“Seluruh penerima bantuan sembako di tiap desa di haruskan menyelesaikan tahapan vaksinasi, mulai dosis 1,2 dan 3 booster,” pungkasnya.(*/Bet)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait