Bupati Karna Dinilai Memiliki Jiwa Pemimpin yang Tegas dan Berprestasi

  • Whatsapp
Bupati Situbondo Karna Suswandi diacara Ramadhan bersama rakyat hari terakhir di kecamatan Kendit. (Hms/beritalima.com)

SITUBONDO, beritalima.com – Bupati Situbondo Karna Suswandi melaksanakan giat terakhir Ramadhan bersama Rakyat. Kali ini ia bersama para instansi terkait berkunjung ke beberapa Desa di wilayah Kecamatan Kendit dan Kecamatan Bungatan pada Jum’at (07/5).

Saat berkunjung ke Desa Klatakan Kecamatan Kendit, Bung Karna bertemu sahabat lamanya yang kebetulan menjabat sebagai Kepala Desa Klatakan. Momen harupun terjadi, Yoyok Hermanto yang menjabat sebagai Kades Klatakan sangat terharu kala berjumpa dengan Bung Karna yang sudah menjadi Bupati Situbondo.

“Saya tak kuasa meneteskan air mata kala berjumpa dengan Bapak Bupati yang sudah 12 tahun saya mengenal beliau. Bahkan sampai sekarang tidak ada perubahan sama sekali, walaupun sudah menjadi orang nomor satu di Situbondo,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kades 50 tahun ini mengatakan, awal mula pertemuan dirinya dengan Bung Karna terjadi sekitar 12 tahun yang lalu. “Waktu itu salah satu teman beliau yang mengenalkan kepada saya,” ucapnya.

Yoyok Hermanto mengungkapkan, Bung Karna dikenal sebagai sosok yang tegas, disiplin dan jujur dalam bekerja. “Waktu masih menjadi Kepala Dinas (Kadis) PUPR di Bondowoso beliau sudah dikenal dengan kinerja dan prestasinya,” tegasnya

Kades tiga periode ini berharap, dalam memilih kepala organisasi perangkat daerah (OPD), Bupati bisa profesional dan objektif. Sehingga, bisa membantu mewujudkan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Situbondo yaitu, Situbondo Berjaya (berakhlak sejahtera adil dan berdaya).

“Sebentar lagi ada penyusunan OPD, saya yakin bapak bupati memilih kepada OPD yang memiliki kemampuan dibidangnya. Agar bisa membantu Bupati dalam menjadikan Situbondo lebih baik dalam segala hal,” pungkasnya. (*/Bet/Ch)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait