Bupati Karna Resmi Melantik Wawan Setiawan Jadi PJ Sekda Situbondo

  • Whatsapp
Pelantikan Pj Sekda Situbondo oleh Bupati Karna. (Bet/beritalima.com)

SITUBONDO, beritalima.com – Bupati Situbondo, Karna Suswandi, melantik Wawan Setiawan sebagai Pejabat (PJ) Sekda Situbondo, Kamis (1/9/2022). Acara tersebut berlangsung di Pendopo Aryo Situbondo.

Bupati 55 ini berharap Mantan Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Situbondo tersebut bisa menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. “Menjabat PJ Sekda Situbondo itu berat, karena harus mengkoordinasikan seluruh Kepala OPD, Kepala Bagian, hingga ke Camat,” ucapnya.

Selain itu, pria asal Desa Curahtatal, Kecamatan Arjasa ini berharap kepada kepala OPD di Lingkungan Pemkab Situbondo bisa menjalin kerjasama yang baik dengan PJ Sekda Situbondo. Sehingga roda pemerintahan bisa terus berjalan dengan baik.

“Harapan masyarakat Situbondo semakin hari semakin bertambah. Sementara itu, anggaran kita justru semakin kecil, sehingga kekompakan dan kerjasama antar OPD bisa semakin solid dan kompak untuk mewujudkan Situbondo Berjaya,” tegasnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Bung Karna ini mengungkapkan alasannya memilih Wawan Setiawan sebagai PJ Sekda Situbondo.

“Untuk memilih Pak Wawan ini, saya ajak diskusi Pak Syaifullah dan pihak-pihak terkait. Kami lihat kemampuan, integritas, moralitas, kompetisi, pengalaman. Tapi yang paling penting adalah loyalitas kepada pimpinan,” pungkasnya.

Tak lupa, Mantan Kadis PUPR Bondowoso ini mengapresiasi kinerja Syaifullah selama menjadi Sekda Situbondo. “Terima kasih Pak Syaifullah selama satu tahun setengah ini telah menemani saya dan Nyai Khoirani. Banyak prestasi-prestasi yang telah kita raih, mulai SAKIP kita nilainya A, LKPD kita juga meraih WTP dari BPK, KLA kita telah naik menjadi Nindya, dan yang terbaru angka kemiskinan ekstrim kita juta turun sebesar 66 persen, ini prestasi yang luar,” tutupnya. (*/Bet/ADV)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait