Bupati Karna Siap Realisasikan Pembangunan Jalan Dusun Pacalan Tambak Ukir

  • Whatsapp
Bupati situbondo Karna suswandi saat turun kelapangan cek kerusakan jalan di Tambak Ukir. (Bet/beritalima.com)

SITUBONDO, beritalima.com – Bupati Situbondo, Karna Suswandi menjanjikan perbaikan infrastruktur jalan di Dusun Pacalan, Desa Tambak Ukir, Kecamatan Kendit, Rabu (5/1/2021). Sebab jalan di dusun tersebut mengalami kerusakan cukup besar.

Pria yang akrab disapa Bung Karna ini mengungkapkan, perbaikan infrastruktur jalan diusahakan bisa terlaksana pada tahun 2022. Lebih cepat lebih baik, tapi semisal tidak bisa tahun ini, ya tahun 2023,” ujarnya.

Bung Karna mengakui, jalan di Dusun Pacalan tidak layak untuk dilewati. Karena kondisi jalan yang terjal juga dan berlubang. “Sehingga masyarakat harus ekstra hati-hati saat melewati jalan tersebut. Sebab bila tidak mereka bisa terjatuh,” tuturnya.

Mantan Kadis PUPR Bondowoso ini menyampaikan, anggaran yang digunakan untuk memperbaiki jalan tersebut berasal dari Pemprov Jatim atau pemerintah pusat. “Untuk itu, saya minta doanya agar perbaikan infrastruktur jalan segera terlaksana,” imbuhnya.

Dalam kunjungannya, Bung Karna juga menyalurkan bantuan 100 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. “Semoga apa yang kami berikan ini bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari bapak-ibu disini,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Situbondo, Karna Suswandi; Ketua TP-PKK; Hj Juma’ati Karna Suswandi; Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Zeiniye; Kadinsos, Samsuri; Camat Kendit; Kades Tambak Ukir. (*/Bet)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait