Bupati Pamekasan : Jelang Ramadhan Segala bentuk Hiburan Sementara Di Tutup

  • Whatsapp

Caption : Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Ketika Dikonfirmasi Di Halaman Pendopo Ronggosukowati.

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.comBupati Pamekasan H. Baddrut Tamam menegaskan bahwa menjelang Bulan Suci Ramadhan, berecana akan menutup sementara segala bentuk jenis hiburan yang ada di wilayah hukum Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

“Nanti kita perintahkan semua segala bentuk tempat hiburan yang ada di Kabupaten Pamekasan untuk sementara dulu ditutup. Tujuannya adalah untuk meningkatkan segala bentuk ibadah kita di bulan suci Ramadhan,” tuturnya Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Selasa(30 /04).

Dirinya menambahkan bahwa segala sesuatu yang sudah semestinya dan kewajiban bersama untuk menghormati Bulan Suci Ramadhan. Pemerintah Kabupaten Pamekasan menghimbau melalui Surat Edaran(SE), yang sudah ditandatanganinya.

” Kami sudah melakukan tanda tangan terkait Surat Edaran(SE), termasuk perihal penutupan sementara tempat hiburan yang ada di kabupaten Pamekasan,”jelasnya.

Ketika disinggung soal kapan Surat edaran itu akan disebarkan, Bupati Pamekasan mengatakan akan mengirim kepada pihak-pihak terkait dan wartawan melalui pesan Watshap.

“Nanti ya mas kita Informasikan kepada semuanya. Dan juga kepada wartawan. Terkait surat edaran yang sudah di tanda tanganinya,”pungkas orang nomor satu itu.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *