Polisi Kawal Kepulangan Santriwati di Pamekasan, Terapkan Prokes 3M

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Maksimalkan PPKM Skala Mikro penanganan Covid-19, Polsek Galis menggelar pengamanan dan pengaturan arus lalin (pamtur lalin) dalam rangka kepulangan dan kedatangan santriwati Ponpes Al Amien kabupaten Sumenep bertempat di lapangan Bulay kecamatan. Galis kabupaten Pamekasan.

Kepolisian sektor Galis menggelar
Pengamanan dgn bersinergi bersama Tiga Pilar kecamatan atas kepulangan para santriwati Ponpes Al Amien kab Sumenep. Dimana dalam kegiatan yg dilaksanakan dalam memaksimalkan PPKM Skala Mikro penanganan Covid-19 ini Wakapolsek Galis Ipda Masykur pimpin langsung anggota Polsek Galis dalam pamtur lalin dan sekaligus memberikan edukasi dan himbauan humanis kepada para para santriwati secara langsung di dalam kendaraan bus sebelum para santriwati turun dari kendaraan bus dan para penjemput untuk tetap disiplin lakukan 5 M dalam penerapan protokol kesehatan dan larangan mudik oleh pemerintah dalam memutus mata rantai potensi penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

“agar pada saat dirumahnya untuk tetap menjalankan kebiasaan di pondok pesantren dalam disiplin terapkan 5M, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman, menghindari berkerumun dan mengurangi mobilitas dalam memutus penyebaran Covid-19 dan juga hendaknya mematuhi pelarangan mudik oleh pemerintah pada masa Pandemi Covid-19,” himbau wakapolsek Galis kepada para santriwati Ponpes Al Amien.

Lebih lanjut Ustad. Ali Ridho perwakilan Pengurus Ikatan keluarga Besar Pondok Pesantren Al Amien, Prenduan. ( IKBAL ) Kecamatan Galis Kab. Pamekasan mengapresiasi dan berterima kasih atas pelayanan yg diberikan oleh Polsek Galis.

“Dalam pengamanan yg digelar Polsek Galis dgn Penerapan Protokol Kesehatan dalam memaksimalkan PPKM Skala Mikro penanganan Covid-19,” ungkap Ustad Ali Ridho

Kapolsek Galis Iptu Barid Fauzan, mengungkapkan, dalam pelaksanaan giat pengamanan dan pengaturan arus lalin dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban kegiatan yang berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dilaksanakan di lokasi penyambutan santriwati di lapangan bulay.

“Dan secara langsung bersama bersama tim Satgas Covid-19 kecamatan Galis lakukan edukasi dan penyuluhan dgn memberikan himbauan humanis agar setibanya di rumah tetap disiplin lakukan 5 M dalam penerapan protokol kesehatan serta kepada santriwati dan para penjemput juga di sampaikan untuk mematuhi pelarangan untuk mudik pada saat Pandemi Covid-19,” Tambah Kapolsek(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait